Kisah Rian D'MASIV, dari Hidup Susah hingga Mau Dirikan Yayasan

Kompas.com - 08/10/2020, 11:19 WIB
Rian Ekky Pradipta, vokalis band DMASIV dengan usai mencukur berewok di wajahnya jelang penampilan untuk membawakan ulang lagu Lets Love yang dinyanyikan oleh Suho EXO Twitter @rianekkypRian Ekky Pradipta, vokalis band DMASIV dengan usai mencukur berewok di wajahnya jelang penampilan untuk membawakan ulang lagu Lets Love yang dinyanyikan oleh Suho EXO

JAKARTA, KOMPAS.com- Vokalis band Rian Ekky Pradipta hadir dalam wawancara eksklusif dengan komika Soleh Solihun.

Dalam wawancara tersebut, Soleh mengulik kehidupan pribadi vokalis dari D'MASIV ini.

Bukan hanya itu saja, Rian D'MASIV juga diketahui mendirikan sebuah yayasan.

Baca juga: Mimpi Rian DMASIV Lewat Dirikan Yayasan Jangan Menyerah Indonesia

Kompas.com telah merangkumnya sebagai berikut.

Hidup dikontrakan yang atapnya bocor

Rian D'MASIV sedikit memberitahukan kisah hidupnya yang dulu terbilang sulit. Meski sudah menempati rumah mewah di Pondok Indah, siapa sangka dulu Rian tinggal di sebuah kontrakan.

"Hidup gue kan (dulu) susah, ngontrak saja rumah yang Rp 250.000 yang genteng bocor," kata Rian D'MASIV dikutip Kompas.com, Rabu (7/10/2020).

Baca juga: Tak Bisa Menyetir, Rian DMasiv Tetap Beli Ferrari

Saking sulitnya, Rian mengaku kerap berpindah-pindah kontrakan lantaran mengalami kenaikan harga. Hal itu dialami Rian ketika tengah merintis karier sebagai anak band.

"Dulu waktu gue punya band, kondisi gue minus, benar-benar bukan nol, rumah ngontrak, itu juga dibayarin tante. Dulu waktu di Ciledug gue ngontrak nomaden-lah, pindah kalau misalnya kontrakan mahal gue pindah lagi," tutur Rian.


Baca juga: Beli Sepeda Brompton, Rian DMASIV: Kalau di Sana Ini Transportasi buat Nenek-nenek Sebenarnya

Tak sanggup makan enak

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X