Beli Sepeda Brompton, Rian D'MASIV: Kalau di Sana Ini Transportasi buat Nenek-nenek Sebenarnya

Kompas.com - 28/09/2020, 17:07 WIB
Vokalis band DMASIV Rian Ekky Pradipta mengendari sepeda Brompton barunya. YouTube Rian Ekky PradiptaVokalis band DMASIV Rian Ekky Pradipta mengendari sepeda Brompton barunya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rian Ekky Pradipta alias Rian D'MASIV mengaku bingung dengan sepeda Brompton yang kini menjadi viral di Indonesia.

Padahal, kata Rian, sepeda Brompton merupakan salah satu transportasi yang digunakan kaum  lanjut usia (lansia) di Inggris.

"Ini sebenarnya, transportasi buat, kalau di sana (London) mah buat nenek-nenek sebenarnya. Tapi di sini happening banget ya," katanya seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, Senin (28/9/2020).

Baca juga: Akhirnya Beli Brompton, Rian DMASIV: daripada Telat Kan?

Walau begitu, Rian tetap membeli sepeda Brompton tersebut.

"Ya, jadi ini baru datang sepedanya. Belinya ya di sini (Indonesia). Sebenarnya, ini beli sepeda karena warnanya orange sih, karena warna kesukaan gue orange," kata Rian.

Sementara itu, Rian berpikir seharusnya ia membeli sepeda Brompton ketika tampil bersama D'MASIV di London beberapa waktu lalu.

Baca juga: Rian DMASIV Ungkap di Balik Lagu Esok Kan Bahagia, Harusnya Kolaborasi dengan Iwan Fals

"Tetapi enggak kepikiran dan ternyata pas sudah happening, hari ini sekarang sudah mahal. Tetapi enggak apa-apa, daripada telat kan? Dan kebetulan katanya di pabriknya tuh sudah habis," ujarnya.

Setelah diberikan penjelasan, Rian pun langsung mencoba sepeda Brompton di sekitar rumahnya dengan wajah semringah. 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X