Nia Ramadhani Panik Anak Mulai Perhatikan Penampilan, Ashanty Bilang Tiru Ibunya

Kompas.com - 08/10/2020, 10:03 WIB
Artis peran Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Nia Ramadhani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (22/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Bertemu dengan Ashanty, Nia Ramadhani ungkap kekhawatirannya saat membayangkan sang anak memiliki kekasih.

Meskipun anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie atau Mikha, baru berusia delapan tahun, Nia sudah melihat anaknya itu mulai memperhatikan penampilan.

Baca juga: Niat Memotivasi Anaknya, Nia Ramadhani Malah Dibuat Bangga

"Si Mikha sudah mulai insecure with her body. Dia udah mikirin penampilan dong," kata Nia dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Kamis (8/10/2020).

"Ya, dia lihat emaknya begini," ucap Ashanty menimpali perkataan Nia.

Baca juga: Nia Ramadhani Beri 2 Pesan untuk Mikhayla, Apa Saja?

Nia hanya tertawa dan mengatakan kalau kelak juga Mikha akan sepertinya.

Bukan hanya penampilan yang lebih diperhatikan, Nia juga memperhatikan kalau putri sulungnya itu mulai terlihat centil jika ada pria tampan.

"Pernah syuting waktu sama Jedar di rumah, bintang tamunya anak kecil, film apa gitu yang cowok-cowok. Ini anak biasanya di atas, dia muter aja di situ," lanjut Nia.

Baca juga: Anak Nia Ramadhani Jadi Sorotan karena Main Pistol Air Warung

Tak ingin melihat Mikha bermain dengan anak-anak tersebut, akhirnya Nia yang menawarkan diri untuk mengajak bintang tamunya itu bermain.

"Mendingan sama gue daripada anak gue," tutur Nia.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X