Kompas.com - 06/10/2020, 21:46 WIB
Adiezty Fersa (kiri) memberi kejutan kepada suaminya, Gilang Dirga, dengan sebuah testpack kehamilan. Youtub Adiez GilangAdiezty Fersa (kiri) memberi kejutan kepada suaminya, Gilang Dirga, dengan sebuah testpack kehamilan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri presenter Gilang Dirga, Adiezty Fersa, mengalami pendarahan setelah mengumumkan dirinya positif hamil.

Adiez mengatakan itu dalam sebuah video di kanal YouTube Adiez Gilang seperti dikutip Kompas.com, Selasa (6/10/2020).

"Jadi setelah aku kasih surprise ke Gilang yang kasih tespack (positif hamil) itu, kami kan ngumpul nih ngobrol sama tim YouTube dan lain-lain setelah semuanya sudah pulang aku ke toilet ternyata aku bleeding," kata Adiez bercerita.

Sebagaimana diketahui, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menjalani proses transfer embrio dari klinik Morula IVF. 

Baca juga: Adiezty Fersa Beri Kejutan Gilang Dirga dengan Hasil Testpack

Saat itu, Adiez masih berusaha berpikir positif bahwa pendarahan yang dia alami adalah bagian dari proses menempelnya embrio pada dinding rahim atau disebut juga implantasi.

Awalnya, Adiez tak mau memberitahu suaminya atas apa yang dia alami.

"Jadi sebenarnya aku hampir enggak mau kasih tahu Gilang kan, aduh baru beberapa jam yang lalu gue kasih tespack positif terus gue bleeding istilahnya sudah kasih harapan terus dijatuhin lagi," ucap Adiez.

Hingga akhirnya Adiez dan Gilang melakukan tes kembali untuk memeriksa penyebab pendaharan yang dialami Adiez.

Setelah menerima hasil tesnya, Adiez meminta penjelasan kepada dokter yang memeriksanya.

"Aduh kayaknya ini hasilnya membuat saya sedih," kata sang dokter. 

Baca juga: Gilang Dirga hingga Andhika Pratama Kembali Beraksi di Mabar Yuk

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X