Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 22/09/2020, 21:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Trio host Gilang Dirga, Andhika Pratama, dan Uus kembali memandu variety show Mabar Yuk bersama Susan Sameh dan Amanda Manopo.

Program anyar NET itu kembali mengudara pada 24 dan 25 September 2020 pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Tayang di NET TV Hari Ini, Berikut Profil Pemain Drakor Still 17

Setelah di awal penayangannya kedatangan Demian Aditya dan Sara Wijayanto, pekan ini Mabar Yuk NET menghadirkan bintang tamu Inul Daratista, Iis Dahlia, Salshadila, dan Rizky-Ridho.

Program Mabar Yuk memunculkan berbagai isu selebritis di media sosial. Mereka juga akan melewati berbagai tantangan terkait isu menarik masing-masing di media sosial bersama trio host.

Baca juga: Tayang di NET TV Mulai 5 September, Ini 5 Fakta Menarik Seputar Detective Conan

Selama 90 menit, para host akan menyuguhkan penampilan parodi serta perbincangan penuh canda bersama sederet bintang tamu.

Keseruan yang dihadirkan program Mabar Yuk! juga diungkap para host.

“Yang pasti semua harus nonton acara ini karena kami mencoba menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Kekuatan masing-masing host rasanya sudah diketahui oleh penonton, jadi dengan mengucap Bismillah kami siap menghibur Anda,” ujar Gilang Dirga.

Baca juga: Sinopsis Still 17, Drakor Terbaru NET TV, Tayang Mulai 4 September

Sambutan antusias datang dari aktris Amanda Manopo. Menurut dia, kesempatan ini merupakan hal mewah untuknya.

"Program ini juga menghibur sekaligus menginspirasi karena kita mengundang orang-orang penuh talenta dan pastinya kekinian,” kata Amanda Manoppo.

Direktur Programming NET Yeni Anshar mengatakan, sejak awal tahun NET terus mengembangkan program unggulan dan program terbarunya untuk menjangkau segmen pemirsa yang lebih luas.

Baca juga: The King of Dramas, Kehancuran Karier Seorang Produser, Tayang 19 Agustus di NET TV

"Program variety show Mabar Yuk di NET menyajikan konten kreatif hiburan keluarga dengan canda segar yang berbeda bersama ketiga host seru," kata Yeni Anshar.

Selain program unggulannya yang cukup diminati milenial seperti Tonight Show dan Malam-malam, NET menghadirkan variety show in The Kost yang mengangkat setting kehidupan anak kos bersama 3 karakter perempuan yang berbeda: Melaney Ricardo, Rina Nose, dan Mpok Alpa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com