The King of Dramas, Kehancuran Karier Seorang Produser, Tayang 19 Agustus di NET TV

Kompas.com - 18/08/2020, 09:00 WIB
Kim Myung Min dan Jung Ryeo Won dalam serial drama komedi The King of Dramas (2012). SBSKim Myung Min dan Jung Ryeo Won dalam serial drama komedi The King of Dramas (2012).

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang produser rela bekerja sama dengan dua orang yang tidak ia sukai demi mengembalikan reputasinya di dunia hiburan.

Dibintangi sederet bintang kenamaan Korea Selatan seperti Kim Myung Min, Jung Ryeo Won, dan Choi Siwon, The King of Dramas tayang pertama kali di SBS pada 2012 silam.

Serial drama bergenre komedi satir ini menceritakan proses di balik layar dari produksi drama Korea yang kita kenal dan cintai.

Melalui 18 episodenya, The King of Dramas akan mengajak penonton untuk mengikuti kehidupan seorang CEO bernama Anthony Kim (Kim Myung Min).

Baca juga: Dibintangi Lee Jong Suk, Drakor I Can Hear Your Voice Mulai Tayang 3 Agustus di NET TV

Selain dikenal karena kesuksesannya di usia yang terbilang muda, Anthony juga dikenal sebagai sosok yang rela melakukan apa pun demi ketenaran dan uang.

Di dunia hiburan Korea Selatan, banyak yang mengagumi Anthony karena kemampuannya dalam melahirkan drama-drama paling sukses di negaranya.

Namun, malang bagi Anthony karena tragedi yang menimpa salah satu krunya membawa dampak besar bagi kehidupannya.

Baca juga: Sinopsis The Moon Embracing the Sun, Drakor Kim Soo Hyun yang Tayang Gratis di Viu

Saat kariernya berada di ambang kehancuran, Anthony tidak memiliki pilihan selain melanjutkan kembali penggarapan dramanya yang berjudul The Morning of Keijo.

Demi mewujudkan misinya kali ini, sang produser membutuhkan bantuan penulis idealis Lee Go Eun (Jung Ryeo Won) dan aktor menyebalkan Kang Hyun Min (Choi Siwon).

Berhasilkah Anthony Kim menghidupkan kariernya kembali?

Episode pertama The King of Dramas akan tayang di NET TV mulai besok, Rabu (19/08/2020) pukul 16.30 WIB.

Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X