Sinopsis Still 17, Drakor Terbaru NET TV, Tayang Mulai 4 September

Kompas.com - 02/09/2020, 15:55 WIB
Poster drama korea Still 17, tayang mulai 4 September di NET TV SBSPoster drama korea Still 17, tayang mulai 4 September di NET TV

JAKARTA, KOMPAS.com - Selasa (1/9/2020), Net TV mengumumkan jadwal tayang perdana drama Korea Still 17 melalui laman twitter resminya.

Drama Korea Still 17 dijadwalkan tayang mulai Jumat (3/9/2020).

Drama yang juga memiliki judul lain Thirty But Seventeen ini akan tayang setiap Senin-Jumat pukul 16.30 WIB menggantikan The King of Dramas yang akan berakhir dua hari lagi.

Baca juga: Sinopsis Hyde, Jekyll, Me Episode 13, Dokter Kang Kembali Diculik

Still 17 dibintangi aktor Yang Se Jong, Ahn Hye Seop dan aktris Shin Hye Sun.

Still 17 bercerita tentang seorang remaja berusia 17 tahun yang mengalami koma dan terbangun ketika telah berusia 30 tahun.

Ceritanya bermula ketika Woo Seo Ri remaja (Park Shi Eun) mengalami kecelakaan tragis hingga membuatnya koma.

Baca juga: Sinopsis Drakor Terbaru Lie After Lie, Tayang 4 September di VIU

Seo Ri koma selama bertahun-tahun hingga 13 tahun kemudian ia terbangun dan mendapati dirinya telah berusia 30 tahun.

Sejak saat itu, Seo Ri dewasa ( Shin Hye Sun) mengalami krisis identitas. Fisiknya memang telah berusia 30 tahun tapi jiwanya masih terasa seperti 17 tahun.

Seo Rin pun harus berjuang mengembalikan 13 tahun ingatannya yang hilang dan juga kembali menekuni profesi lamanya dari awal sebagai seorang pemain violin.

Baca juga: Sinopsis The Sound of Your Heart, Drama Komedi Dibintangi Lee Kwang Soo, Tayang di Netflix

Sementara itu, seorang  pria bernama Gong Woo Jin (Yang Seo Jong) yang dulu menyukai Seo Ri mengalami trauma setelah melihat kecelakaan tragis Seo Ri.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X