Luapan Rindu Mutia Ayu untuk Glenn Fredly, Melalui Puisi hingga Datangi Pusara

Kompas.com - 01/10/2020, 10:32 WIB
Foto pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly. Instagram/Mutia AyuFoto pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mutia Ayu kembali meluapkan kerinduannya kepada mendiang sang suami, Glenn Fredly, di hari ulang tahun Glenn yang jatuh pada Rabu (30/9/2020).

Setelah ditinggal Glenn Fredly sejak April 2020 lalu karena mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak, Mutia beberapa kali mengungkapkan rasa rindunya kepada Glenn.

Lewat sebuah puisi

Melalui sebuah video di kanal YouTube-nya, Mutia menumpahkan segala perasaannya dalam sebuah puisi.

Baca juga: Ucapan Ulang Tahun Para Sahabat yang Penuh Kerinduan untuk Glenn Fredly

"Untuk yang kurindukan, senja merenung sepi, muara kasih yang pernah menyapa telah pudar, bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali," kata Mutia dengan suara bergetar seperti dikutip Kompas.com, Rabu (30/9/2020).

"Setelah kutitipkan rindu pada langit senja yang teduh, seteduh matamu, layaknya gelap dan terang yang bertemu," tutur Mutia sambil menitikkan air mata.

Dalam puisinya Mutia mengatakan pertemuan mereka cukup singkat, tetapi keindahan kenangan kebersamaan mereka akan selalu tinggal di dalam hatinya.

Baca juga: Berurai Air Mata, Mutia Ayu Bacakan Puisi Rindu di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly

"Aku akan terus bertahan meski jauh darimu. Demi mahkota kecil kita, demi Gewa, Selamat ulang tahun Ayah, dari Gewa dan aku yang mengucapkan happy birthday," ucap Mutia.

Datangi pusara

Mutia Ayu mengungkapkan cara yang dilakukannya bila sedang merindukan penyanyi "Kasih Putih" itu.

"Jadi kalau misalkan aku lagi kangen sama dia aku datang ke pusaranya," ucap Mutia Ayu, dikutip dari kanal YouTube Mutia Ayu Wandini, Senin (28/9/2020).

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Bayangkan Glenn Fredly Maju Pilkada Kota Ambon

Di samping itu, Mutia Ayu juga sering berdoa kepada Tuhan agar dipertemukan dengan Glenn melalui mimpi.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X