Ucapan Ulang Tahun Para Sahabat yang Penuh Kerinduan untuk Glenn Fredly

Kompas.com - 01/10/2020, 07:59 WIB
Musisi Glenn Fredly dalam salah satu konsernya. Dokumentasi Biro Komunikasi KemenparekrafMusisi Glenn Fredly dalam salah satu konsernya.

JAKARTA, KOMPAS.com - Hampir 5 bulan belantika musik Indonesia ditinggal pergi musisi Glenn Fredly yang meninggal dunia karena radang selaput otak atau meningitis.

Kesedihan dan duka rupanya masih membekas, tanpa terkecuali rekan dan kerabat yang menjalin persahabatan dengan Glenn Fredly.

Baca juga: Angga Sasongko: Glenn Fredly Selamanya Akan Hidup dalam Langkah Kekaryaan Saya

Apalagi pada 30 September 2020, Glenn Fredly berulang tahun. Usianya genap memasuki 45 tahun.

Mengenai ulang tahunnya, Kompas.com merangkum ucapan hingga doa dari pesohor dunia hiburan Tanah Air untuk sang musisi.

Angga Dwimas Sasongko

Sutradara Angga Dwimas Sasongko melalui unggahan Instagram-nya merasa bersyukur bisa menjalin persahabatan dengan sang pelantun "Kasih Putih" itu.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Bayangkan Glenn Fredly Maju Pilkada Kota Ambon

"Hari ini Bung @glennfredly309 ulang tahun. Enggak ada kata yang cukup menggambarkan betapa bersyukur pernah berkenalan, bersahabat, dan berkarya bersama," tulis Angga.

Menurut Angga, persahabatannya dengan Glenn Fredly dapat mengubah hidup sang sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

"Selamanya ia akan hidup dalam langkah kekaryaan saya. Dan hari ini akan saya rayakan selamanya. Happy birthday, Kaka Sayang. I miss you deeply," ujar Angga.

Pandji Pragiwaksono

Sama seperti Angga, melalui akun Instagram-nya, komika Pandji Pragiwaksono mengunggah foto saat dirinya satu panggung dengan Glenn.

Baca juga: Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Glenn Fredly, Tompi: Tahun Ini Lu yang Jadi Legenda

Dalam keterangan tertulis unggahannya, Pandji membayangkan hal-hal yang akan terjadi pada Glenn apabila Glenn masih hidup.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X