Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Glenn Fredly, Tompi: Tahun Ini Lu yang Jadi Legenda

Kompas.com - 30/09/2020, 10:42 WIB
Foto kebersamaan Trio Lestari yakni Glenn Fredly, Sanhdy Sondoro dan, Tompi. (Bidikan layar Instagram Sandhy Sondoro). KOMPAS.com/Revi C Rantung Foto kebersamaan Trio Lestari yakni Glenn Fredly, Sanhdy Sondoro dan, Tompi. (Bidikan layar Instagram Sandhy Sondoro).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tompi memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sahabatnya, mendiang Glenn Fredly.

Tompi bercerita, biasanya Glenn Fredly kerap merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh setiap tanggal 30 September. Acara seperti menggelar konser bagi para musisi-musisi Indonesia seperti Slank, Yovie Widianto, dan Ruth Sahanaya.

Baca juga: Kisah Cinta Mutia Ayu dan Glenn Fredly, Perkenalan Pertama hingga Yakin Menikah

Namun bagi Tompi kini pelantun tembang "Januari" itu telah menjadi legenda musik Indonesia.

"Bre, selamat ulang tahun. Biasanya tiap tanggal 30sept kita rayakan dengan merayakan legenda musik. Tapi mulai tahun ini, lo yg jadi legenda dan untuk selamanya," tulis Tompi dalam unggagan di akun Instagramnya, yang dikutip Kompas.com, Rabu (30/9/2020).

Baca juga: Mutia Ayu Berbagi Kisah Jalani Hidup Tanpa Glenn Fredly

Tompi juga menampilkan foto-foto kebersamaannya dengan Glenn saat mereka di atas panggung dan juga personel Trio Lestari lainnya, Sandy Sondoro.

Pria yang juga berprofesi sebagai dokter bedah plastik itu juga mengungkapkan kerinduannnya terhadap Glenn Fredly.

Baca juga: Cerita Lucu Mutia Ayu Didatangi Glenn Fredly Lewat Mimpi

"Gw ama @sandhysondoro_official dan @sesanasution udah kyk org aneh. Di group whatsapp masih suka manggil2 “glenn mana sik... diem aja! kangennya ampe ubun2," ujarnya.

Glenn Fredly diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020) setelah mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Baca juga: Mutia Ayu Bagikan Perjalanan Cintanya dengan Glenn Fredly hingga Menikah

Empat hari sebelum Glenn Fredly meninggal dunia, mendiang merayakan hari ulang tahun sang istri Mutia Ayu yang jatuh pada 4 April 2020.

Sementara itu, kepergian Glenn Fredly ini juga meninggalkan sang anak, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, yang saat itu belum genap dua bulan. Gewa lahir pada 29 Februari 2020.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X