Berurai Air Mata, Mutia Ayu Bacakan Puisi Rindu di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly

Kompas.com - 30/09/2020, 11:41 WIB
Penyanyi Mutia Ayu menjawab pertanyaan dari warganet. YouTube Mutia AyuPenyanyi Mutia Ayu menjawab pertanyaan dari warganet.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Mutia Ayu membacakan sebuah puisi saat hari ulang tahun mendiang sang suami, Glenn Fredly, yang jatuh pada hari ini, Rabu (30/9/2020).

Melalui sebuah video di kanal YouTube-nya, Mutia menumpahkan segala perasaannya dalam sebuah puisi.

Mulanya, video menampilkan adegan Glenn yang memeluk Mutia saat beraksi di atas panggung.

Baca juga: Kisah Cinta Mutia Ayu dan Glenn Fredly, Perkenalan Pertama hingga Yakin Menikah

Mutia lalu mulai membacakan puisinya.

"Untuk yang kurindukan, senja merenung sepi, muara kasih yang pernah menyapa telah pudar, bersama takdir yang membawamu pergi dan tak pernah kembali," kata Mutia dengan suara bergetar seperti dikutip Kompas.com, Rabu (30/9/2020).

Meski mengaku kebersamaannya dengan Glenn terbilang singkat, Mutia tetap mengungkapkan betapa besar kerinduannya itu.

Baca juga: Mutia Ayu Berbagi Kisah Jalani Hidup Tanpa Glenn Fredly

"Setelah kutitipkan rindu pada langit senja yang teduh, seteduh matamu, layaknya gelap dan terang yang bertemu," tutur Mutia sambil menitikkan air mata.

"Pertemuan kita memang singkat, namun keindahan itu takkan pernah lupa segala kenangan telah tersimpan dalam relung jiwa. Ku rindu senyummu, ku rindu tawamu, ku rindu saat-saat bersamamu, aku masih tentangmu," sambungnya.

Mutia juga berucap janji akan terus kuat menjalani kehidupannya bersama Gewa, putri kecil mereka.

Baca juga: Cerita Lucu Mutia Ayu Didatangi Glenn Fredly Lewat Mimpi

"Aku akan terus bertahan meski jauh darimu. Demi mahkota kecil kita, demi Gewa, Selamat ulang tahun Ayah, dari Gewa dan aku yang mengucapkan happy birthday," ucap Mutia.

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020), setelah mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Baca juga: Bila Rindu Glenn Fredly, Mutia Ayu: Tuhan, Tolong Datengin Dia ke Mimpiku

Empat hari sebelum Glenn Fredly meninggal dunia, ia merayakan hari ulang tahun Mutia Ayu yang jatuh pada 4 April 2020.

Glenn Fredly meninggalkan seorang anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang saat itu belum genap dua bulan. Gewa lahir pada 29 Februari 2020.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X