Angga Sasongko: Glenn Fredly Selamanya Akan Hidup dalam Langkah Kekaryaan Saya

Kompas.com - 30/09/2020, 13:34 WIB
Angga Dwimas Sasongko Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini  saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sedang tayang di bioskop. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHAngga Dwimas Sasongko Sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini saat promo film di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta,Jumat ( 3/1/2020). Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini sedang tayang di bioskop.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski telah berpulang, Glenn Fredly tetap meninggalkan kenangan hangat dalam hati rekan-rekannya.

Salah satunya, sutradara Angga Dwimas Sasongko yang memperingati ulang tahun mendiang Glenn Fredly yang jatuh pada 30 September.

Dalam unggahan Instagram-nya, Angga merasa bersyukur bisa menjalin persahabatan dengan sang pelantun "Kasih Putih" itu.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Bayangkan Glenn Fredly Maju Pilkada Kota Ambon

"Hari ini Bung @glennfredly309 ulang tahun. Enggak ada kata yang cukup menggambarkan betapa bersyukur pernah berkenalan, bersahabat, dan berkarya bersama," tulis Angga, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (30/9/2020).

Menurut Angga, persahabatannya dengan Glenn Fredly dapat mengubah hidup sang sutradara film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

"Selamanya ia akan hidup dalam langkah kekaryaan saya. Dan hari ini akan saya rayakan selamanya. Happy birthday, Kaka Sayang. I miss you deeply," ujar Angga.

Baca juga: Berurai Air Mata, Mutia Ayu Bacakan Puisi Rindu di Hari Ulang Tahun Glenn Fredly

Angga mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan ia dan Glenn Fredly sedang tertawa. 

Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (8/4/2020), karena mengidap penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Empat hari sebelum Glenn Fredly meninggal dunia, ia merayakan hari ulang tahun istrinya, Mutia Ayu, yang jatuh pada 4 April 2020.

Glenn Fredly meninggalkan seorang anak bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo yang saat itu belum genap dua bulan. Gewa lahir pada 29 Februari 2020.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X