Sinopsis Life on The Line, Usaha John Travolta Nyalakan Kembali Listrik Kota

Kompas.com - 26/09/2020, 16:27 WIB
John Travolta dalam film Life on the Line (2015) IMDbJohn Travolta dalam film Life on the Line (2015)

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Life on The Line menjadi suguhan yang menarik untuk menemani akhir pekan anda.

Life On The Line merupakan film garapan sutradara David Hackl dengan genre thriller. Film ini juga telah dirilis pada November 2016 lalu.

Film Life On The Line dibintangi oleh beberapa aktor tenar seperti John Travolta, Devon Sawa, Kate Bosworth, Julia Benz, Gil Bellow, Ryan Robbins, dan Sharon Stone.

Berdurasi 97 menit, Life on The Line mendapatkan rating 35 persen di Rotten Tomatoes dan rating 5,2 di IMDb.

Film ini mengisahkan seorang petugas listrik bernama Beau (John Travolta) yang harus merawat keponakannya, Bailey (Kate Bosworth).

Baca juga: Sinopsis A Wilderness of Error, Kisah Pembunuhan oleh Dokter Tentara

Beau mesti merawat Bailey yang merupakan anak yatim piatu. Bailey juga merupakan anak dari kakak Beau yang bekerja sebagai teknisi listrik.

Bailey pun tumbuh besar dan mengandung seorang anak dari kekasihnya yang juga bekerja sebagai teknisi listrik.

Suatu ketika badai besar datang yang menyebabkan kecelakaan kereta api listrik. Kereta itu langsung menyambar tiang listrik.

Pusat generator pun ikut tersambar hingga mengalami kerusakan. Listrik menjadi padam dan seketika aktivitas warga menjadi lumpuh.

Baca juga: Sinopsis The Queens Gambit, Langkah Anya Taylor-Joy Menjadi Pecatur Terbaik Dunia

Pada akhirnya, Beau dan para teknisi berusaha memperbaiki generator yang rusak.

Di saat yang bersamaan, Bailey mengalami konstraksi melahirkan. Sayang layanan rumah sakit lumpuh akibat listrik yang padam.

Berhasilkah Beau menyelamatkan Bailey sekaligus menyelamatkan warga dari padamnya listrik? Saksikan kelanjutannya di Life on The Line hari ini, Sabtu (26/9/2020) pukul 21.00 WIB di Trans TV.

Baca juga: Sinopsis The Forest, Petualangan Natalie Dormer di Hutan Aokigahara

Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X