Cerita Ayu Ting Ting Nangis Gara-gara Dampingi Bilqis Sekolah Online

Kompas.com - 25/09/2020, 13:30 WIB
Ayu Ting Ting di sela pembukaan toko kuenya di Jalan Patriot, Bekasi Barat, Minggu (5/11/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAyu Ting Ting di sela pembukaan toko kuenya di Jalan Patriot, Bekasi Barat, Minggu (5/11/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku hampir setiap hari menangis karena mendampingi anaknya, Bilqis Khumairah Razak, sekolah online atau daring.

Ayu Ting Ting merasa sebal dengan Bilqis lantaran yang tak pernah mengerti setiap kali diberi nasihat.

"Kita dibikin nangis, bayangin aja. Belum lama kita dibikin nangis sama ini anak. Kesal aja gitu, saking kesalnya karena dibilangin enggak ngerti-ngerti," kata Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube DAD Entertainment, dikutip Kompas.com, Jumat (25/9/2020).

Sementara itu, Ayu Ting Ting kebingungan sekaligus kelimpungan karena Bilqis yang kerap tidak ceria menjalani sekolah daring.

Baca juga: Ayu Ting Ting Cerita Perjalanan Karier Jadi Penyanyi Dangdut, Berawal dari Hajatan

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengungkapkan kebiasaan Bilqis ketika sekolah daring tengah berlangsung.

"Entar ada aja nih. Sudah tiga jam belajar, dia ngerasa bosen kali ya 'Bunda, ini gimana?' Ada aja yang diiniin, 'mau minum', 'bunda sini'," ungkap Ayu Ting Ting.

Padahal, kata Ayu Ting Ting, ia sengaja meninggalkan agar Bilqis bisa fokus belajar atau berinteraksi dengan teman-temannya.

"(Masalahnya) Kita benar-benar nangis, bukan nangis yang setetes dua tetes, nangisnya benar-benar nangis, di depan dia nangis," ungkap Ayu Ting.

Baca juga: Ayu Ting Ting Tak Masalah Penghasilan Suaminya Kelak Lebih Rendah

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X