Kompas.com - 16/09/2020, 16:43 WIB
Pedangdut Ayu Ting Ting memutuskan terjun ke dunia kecantikan dengan merilis Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting. Dokumen Snow Glow Cream by Ayu Ting TingPedangdut Ayu Ting Ting memutuskan terjun ke dunia kecantikan dengan merilis Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ayu Ting Ting mengaku tak masalah memiliki suami yang penghasilannya lebih rendah darinya.

Kepada Melaney Ricardo, Ayu Ting Ting hanya ingin suaminya kelak bertanggung jawab pada keluarga.

"Pengin dapat laki yang sama-sama bisa mikul lah?" tanya Melaney Ricardo dikutip dari kanal YouTube-nya, Rabu (16/9/2020).

Kata Ayu Ting Ting, ia tidak mengutamakan materi dalam melihat seorang laki-laki.

"Buat gue materi bukan segalanya," jawab Ayu Ting Ting.

Baca juga: Disinggung Rencana Nikahi Ayu Ting Ting, Didi Riyadi: Masih Jauh

"Enggak masalah (penghasilan suami lebih rendah) kalau buat gue ya. Yang penting dia punya kerjaan, bisa ngidupin anak gue," ucap Ayu Ting Ting.

Pasalnya, Ayu Ting Ting tidak ingin pria yang nanti menikahinya cuma numpang hidup.

"Dia bertanggung jawab. Dia benar-benar ingin memenuhi kebutuhan anak-anak terutama, anak harus sekolah, makan. Kalau kebutuhan gue mah, gue mah orangnya paling nyantai deh," ujar Ayu Ting Ting.

Kemudian, ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini menegaskan maksud dari harus bertanggung jawab.

Baca juga: Lesti Kejora Curhat Punya Haters, Ayu Ting Ting: Tidak Sebanyak Aku

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X