Sinopsis Serial Wild Bill, Pembuktian Diri Seorang Kepala Polisi, Tayang di Mola TV

Kompas.com - 23/09/2020, 21:25 WIB
Serial komedi Inggris, Wild Bill (2019). Tayang di Mola TV. Mola TVSerial komedi Inggris, Wild Bill (2019). Tayang di Mola TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wild Bill merupakan serial komedi asal Inggris yang tayang pada 2019 silam.

Serial yang dibintangi aktor Rob Lowe ini semula tayang di ITV pada Juni 2019.

Kini Anda dapat menyaksikan serial garapan Annie Griffin, John Hardwick, dan Charles Marti ini di layanan streaming Mola TV.

Baca juga: Sinopsis Coffin 2, Misi Penyelamatan Sandera dari Pria Bertopeng

Wild Bill bercerita tentang seorang mantan kepala polisi di Wilayah Miami, Amerika Serikat, bernama Bill Hixon (Rob Lowe) yang pindah tugas ke Boston, Linconshire, Inggris.

Will ingin memulai hidup baru di Inggris bersama putrinya, Kelsey (Aloreia Spencer), dan melupakan kenangan buruk di tempat asalnya.

Belum lama ini, Bill dipecat dari jabatannya di Amerika Serikat karena kedapatan menyerang anak laki-laki yang mengunggah foto pribadi putrinya.

Baca juga: Sinopsis Film Trading Paint, Persaingan Ayah dan Anak di Arena Balap

Namun, harapan Bill memulai hidup baru dengan damai sepertinya belum bisa terwujud.

Kelsey masih kesulitan beradaptasi dengan lingkungan barunya, terutama dengan teman-temannya di sekolah.

Sementara Bill sendiri meski kembali menjabat sebagai kepala satuan kepolisian, ia tidak mendapat sambutan baik di tempatnya bertugas.

Baca juga: Sinopsis If I Stay, Kebimbangan Chloe Grace Moretz Antara Hidup dan Mati

Beberapa orang menyangsikan kemampuannya dalam memimpin, kecuali Muriel Yeardsley (Bronwyn James), seorang detektif trainee.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X