Kompas.com - 21/09/2020, 21:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Para penggemar Jagat Sinema Bumilangit bisa kembali tersenyum karena Screenplay akan memulai proses syuting dua film terbarunya.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wicky Olindo selaku produser dari Screenplay.

"Apakah nanti akan lanjut syuting? Iya, ada 2 film lanjutan dari Bumilangit. Memang sangat banyak tantangannya," kata Wicky dalam konferensi pers Serigala Terakhir, Senin (21/9/2020).

Baca juga: Gabung Jagat Bumilangit, Bryan Domani Merasa Terbebani

Wicky lalu menjelaskan, salah satu dari dua film tersebut akan dilangsungkan di kota yang tidak menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) seperti Jakarta.

Sementara film kedua masih menantikan keputusan pemerintah terhadap aturan PSBB di daerah Jabodetabek.

"Kita ikutin autran dari pemerintah karena semua aturan itu demi kami semua, bukan cuma kepentingan pemerintah, sehingga kami juga harus lebih pro-aktif mendukung," kata Wicky.

Baca juga: Joko Anwar Siapkan FIlm Baru, Reza Rahadian hingga Jefri Nichol Gabung BumiLangit Cinematic Universe

Selain itu Wicky juga menyebut Screenplay tengah menggarap satu film lain di studio yang kotanya tidak terkena aturan PSBB.

Di tengah pandemi virus corona dan industri perfilman yang lesu, Wicky tetap berpikiran positif agar proses produksi syuting bisa tetap berjalan dengan protokol kesehatan dan keamanan.

"Kita lihat lagi nanti tapi tentunya the show must go on," ucapnya.

Baca juga: Jagabumi, Komik Terbaru dari Bumilangit

Jagat Sinema Bumilangit sudah dibuka dengan memukau oleh Gundala.

Selanjutnya film akan disambungkan pada Sri Asih yang proses produksinya terhambat pandemi.

Jika dilihat dari urutannya, 2 film yang diucapkan Wicky Olindo akan siap kembali memulai syuting kemungkinan besar adalah Sri Asih yang dibintangi Pevita Pearce dan Virgo and the Sparklings dengan bintang utama Adhisty Zara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.