Sinopsis House at The End of the Street, Misteri di Rumah Pembunuh

Kompas.com - 18/09/2020, 08:28 WIB
Dibintagi Jennifer Lawrence, film House at the End of the Street (2012) tayang malam ini, Jumat (18/9/2020) pukul 23:30 WIB di TransTV. IMDbDibintagi Jennifer Lawrence, film House at the End of the Street (2012) tayang malam ini, Jumat (18/9/2020) pukul 23:30 WIB di TransTV.

JAKARTA, KOMPAS.com- Film House at The End of the Street akan tayang malam ini, Jum'at (18/9/2020) pukul 23:30 WIB di Bioskop TransTV.

House at The End of the Street adalah film thriller psikologis Amerika yang tayang kali pertama pada 2012 dan disutradarai oleh Mark Tonderai yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence.

Dikisahkan seorang dokter medis yang baru saja bercerai, Sarah Cassidy (Elisabeth Shue) dan putrinya yang berusia 17 tahun, Elissa (Jennifer Lawrence) pindah ke pinggiran kota kecil kelas atas.

Baca juga: Sinopsis Film Term Life, Kisah Perampok Diburu Mafia

Mereka terusik saat mengetahui bahwa rumah yang mereka tempati berada di jalan yang sama dengan rumah tempat sebuah keluarga yang dulu tinggal sampai akhirnya orang tua mereka dibunuh.

Kisah pembantaian tersebut diceritakan oleh para tetangga.

Empat tahun sebelumnya, seorang gadis bernama Carrie-Anne Jacobson (Eva Link) membunuh orang tuanya, kemudian melarikan diri ke hutan dan tidak pernah terlihat lagi.

Baca juga: Sinopsis Come and Hug Me, Cinta Pertama di Kesempatan Kedua

Ia meninggalkan saudara laki-lakinya, Ryan (Max Thieriot) sebagai satu-satunya yang selamat.

Ryan sekarang tinggal sebatang kara dan dibenci oleh tetangganya.

Bill Weaver (Gil Bellows), seorang petugas polisi setempat tampaknya menjadi satu-satunya pendukung Ryan.

Baca juga: Sinopsis To the Bone, Lily Collins Melawan Anoreksia

Ketika hubungan anak-ibu yang menjadi renggang, Elissa mulai menjalin pertemanan dengan Ryan yang merupakan tentangan dari keinginan ibunya.

Halaman:
Baca tentang

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X