Sinopsis Film Term Life, Kisah Perampok Diburu Mafia

Kompas.com - 17/09/2020, 08:27 WIB
Dibintangi Vince Vaughn dan Hailee Steinfeld, film Term Life (2016) kini tayang di Mola TV. IMDbDibintangi Vince Vaughn dan Hailee Steinfeld, film Term Life (2016) kini tayang di Mola TV.

JAKARTA, KOMPAS.com- Term Life merupakan film aksi drama Amerika 2016 yang diangkat dari novel  grafis dengan judul yang sama karya A.J. Lieberman dan Nick Thornborrow.

Film ini merupakan kolaborasi antara sutradara Peter Billingsley dan A.J. Lieberman, yang dapat Anda saksikan di Mola TV.

Dibintangi oleh Vince Vaughn yang juga duduk di meja produser, film ini juga dibintangi Heilee Steinfeld, Taraji P. Henson, William Levy dan Jonathan Banks.

Baca juga: Sinopsis Serial For All Mankind, Sejarah Perlombaan di Luar Angkasa

Film ini menceritakan seorang kriminal yang ternyata adalah dalang dari sebuah perampokan.

Dikisahkan suatu hari, salah satu komplotan Nick Barrow (Vince Vaughn), yaitu Alejandro Vasquez (William Levy) melakukan sebuah perampokan.

Namun, tak disangka, Alejandro dan anggota lainnya ditembak dan dibunuh oleh sekelompok orang yang tak dikenal.

Baca juga: Sinopsis Film The Night Clerk, Penderita Asperger Terlibat Pembunuhan

Hingga kabar tersebut sampai ke ayah Alejandro, Victor Vasquez (Jordi Molla), yang merupakan salah satu boss mafia narkoba paling berbahaya.

Nick pun langsung menjadi incaran Victor.

Nick yang menjadi bingung dan ketakutan jika sang putri, Cate Barrow (Hailee Steinfeld) ikut dilibatkan dalam pengejaran  tersebut.

Baca juga: Sinopsis Cinderella, Lily James Jadi Pemilik Sepatu Kaca

Namun, kekhawatiran Nick semakin bertambah ketika ia berpikir bagaimana jika dirinya nanti mati.

Dia akhirnya mengambil asuransi bernilai US$1 juta sebagai jaminan hidup anaknya.

Nick hanya harus bertahan selama 21 hari agar polis asuransi dapat aktif, sehingga jika ia dibunuh, klaim atas dirinya dapat dikeluarkan.

Baca juga: Sinopsis Divorce, Perjalanan Panjang Menuju Perceraian, Streaming di Mola TV

Akankah Nick dan Cate selamat dari kejaran Victor?

Simak kisahnya di film Life Term yang tayang di Mola TV.

Baca tentang

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X