Beda dengan Karakter di Flower of Evil, Lee Joon Gi Sebut Tak Jago Bohong

Kompas.com - 17/09/2020, 22:11 WIB
Lee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam Flower of Evil episode 12 tvNLee Joon Gi dan Moon Chae Won dalam Flower of Evil episode 12

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Lee Joon Gi kini tengah berakting untuk drama Korea   Flower of Evil.

Di drama itu, Lee Joon Gi berperan sebagai Baek Hee Sung, suami dan ayah dari sebuah keluarga bahagia.

Baek Hee Sung digambarkan sebagai pembohong yang andal karena bisa menutupi perasaan dan masa lalunya yang ternyata adalah psikopat.

Lee Joon Gi mengaku, karakter aslinya tidak sama seperti Baek Hee Sung. Oleh karenanya, cukup sulit menjadi Baek Hee Sung.

Baca juga: Moon Chae Won Ungkap Sikap Lee Joon Gi di Lokasi Syuting

"Saya bukan pembohong yang baik. Bahkan, jika saya harus berbohong tentang sesuatu, biasanya tidak akan berlangsung lama, dan orang lain akan segera mengetahuinya," ungkap Lee Joon Gi, dikutip dari rilis resmi iQIYI, Kamis (17/9/2020).

Menurut Lee Joon Gi, ia tidak akan mampu menjadi seperti Baek Hee Sung di kehidupan nyata.

"Jika saya menghadapi situasi yang mirip dengan Baek Hee Sung di kehidupan nyata, saya pasti tidak bisa menyembunyikan masa lalu saya selama itu," kata Lee Joon Gi lantas tertawa.

Baca juga: Moon Chae Won Ungkap Alasan Terima Peran di Drama Flower of Evil

Flower of Evil juga dibintangi oleh Moon Chae Won sebagai Cha Ji Won, istri dari Baek Hee Sung.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X