Dipandang Rendah, 5 Drama Korea Ini Ternyata Keren

Kompas.com - 17/09/2020, 20:09 WIB
Drama Korea yang bagus tapi dipandang remeh. Salah satunya Go Back Couple yang dibintangi Jang Na Ra Allkpop.comDrama Korea yang bagus tapi dipandang remeh. Salah satunya Go Back Couple yang dibintangi Jang Na Ra

KOMPAS.com - Drama Korea menjadi andalan untuk mengisi waktu di masa Work From Home (WFH) seperti sekarang ini.

Begitu banyak drama Korea menarik dan direkomendasikan dengan ulasan baik yang kemudian ramai ditonton banyak orang.

Namun ternyata, ada juga drama Korea yang tak begitu banyak dibicarakan, atau bahkan dipandang remeh dan dilewatkan begitu saja padahal memiliki kisah dan alur cerita yang menarik, berikut diantaranya.

Because This Is My First Life (2017)

Dibintangi Lee Min Ki dan Jung So Min, drama komedi romantis ini memiliki semua hal yang diinginkan penonton dari sebuah drama Korea.

Mulai dari pemeran pria yang menarik tapi dingin Nam Se Hi (Lee Min Ki), hingga wanita yang sedang berjuang hidup di kota besar Yoon Ji Ho (Jung So Min).

Hubungan indah keduanya dipermanis dengan hardirnya kucing peliharaan Nam Se Hi di antara mereka.

Baca juga: 5 Drama Korea Bertema Sekolah yang Bangkitkan Semangat di Tahun Ajaran Baru

Go Back Couple (2017)

K-Drama menggemaskan Go Back Couple, di mana waktu berbalik hanya untuk dua individu yang telah menikah dan memiliki anak.

Waktu berbalik ketika karena serangkaian peristiwa yang tidak menguntungkan dan kesalahpahaman membuat Choi Ban Do (Son Ho Jun) dan Ma Jin Joo (Jang Na Ra) berpisah.

Terkadang hidup memiliki rencana lain dan seringkali itulah yang dimaksudkan untuk berhasil.

Melo is My Nature (2019)

Tertarik dengan semua 'di balik layar' dari apa yang digunakan untuk membuat K-Drama, serial Melo is My Nature adalah pilihan tepat.

Halaman:

Sumber Allkpop
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X