6 Pengakuan Gisella Anastasia soal Keputusan dan Pergulatan yang Salah Ketika Bercerai

Kompas.com - 16/09/2020, 08:48 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel menjadi tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network. YouTube Daniel Mananta NetworkGisella Anastasia atau Gisel menjadi tamu di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pernah tak melibatkan Tuhan dalam mengambil keputusan besar dalam hidupnya, penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel mengakui, keputusannya bercerai dengan Gading Marten sebuah keputusan yang salah.

Bukan hanya itu, Gisel juga blak-blakan ceritakan pergulatan batin dan pikiran sebelum bercerai yang dianggapnya sebagai hal yang benar ternyata juga sebuah pemikiran yang salah.

Simak cerita lengkap pengakuan Gisel tentang keputusannya bercerai seperti dirangkum dari vlog Daniel Mananta Network berikut ini.

Tak melibatkan Tuhan

Gisel jelas mengakui keputusannya bercerai dengan Gading adalah keputusan yang salah.

Tanpa berkomunikasi dengan Tuhan, Gisel membenarkan pemikiran-pemikirannya dan mengambil keputusan tersebut. 

Baca juga: [POPULER HYPE] Pengakuan Gisel soal Perceraian | Oh In Hye Meninggal | Citra Kirana Alami Mastitis

"Berdasar pengalamanku kemarin, jelas-jelas kayak aku divorce kemarin segala macam itu keputusan salah ya," kata Gisel.

"(Keputusan) yang aku ambil, yang enggak nanya dulu, mengonfirmasi konfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku dan segala macam, ego segala macem," ucapnya.

Tak mau seperti orangtuanya

Ada peran masa lalu, ketakutan mengalami hal yang dialami orangtuanya dulu membuat Gisel mempertimbangkan untuk berpisah.

Walaupun kedua orangtuanya tidak bercerai, Gisel tidak ingin mengalami badai yang dialami kedua orangtuanya, ditambah lagi kedua orangtuanya berbeda keyakinan.

Jadi begitu ada masalah di rumah tangganya dengan Gading, Gisel langsung berpikir tidak ingin seperti orangtuanya, yang mempertahankan rumah tangga demi anak. 

Baca juga: Gisel Kesulitan Jawab Satu Pertanyaan Ini sejak Kecil

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X