Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Selebritas, Gisel Berharap Hidupnya Bisa Dijadikan Pembelajaran

Kompas.com - 15/09/2020, 19:10 WIB
Rintan Puspita Sari,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Walaupun tak sempurna, Gisella Anastasia berhadap kehidupannya bisa menjadi pembelajaran orang lain.

Perempuan yang akrab disapa Gisel itu mengaku baru menyadari makna di balik popularitas dan status selebritas yang diberikan Tuhan kepadanya.

"Aku sebel juga kayak kenapa aku baru tahu sekarang, tapi enggak bisa (protes), okay," ujar Gisel dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (15/9/2020).

Baca juga: Gisel Ungkap Pergulatan Ketika Pernikahannya Bermasalah

Gisel yang awalnya hanya bisa bersyukur atas apa yang diberikan Tuhan saat ini, sekarang semakin tahu makna pemberian Tuhan.

"Kalau ditanya oke now I know kalau ditaruh di platform ini (dunia hiburan) berarti biar orang bisa ngelihat dan mereka bisa belajar dari kehidupan aku mungkin," lanjutnya.

Gisel percaya ada pembelajaran yang bisa diambil orang lain dari kisah hidupnya, termasuk bagian terburuk kehidupannya sekalipun.

Baca juga: Gisel Akui Bercerai dari Gading Marten Keputusan Salah

Menurut Gisel, belajar tentang kehidupan juga bisa dari contoh nyata yang ada dalam kehidupan.

"Sayangnya sih kemarin proses kehidupannya tidak menyenangkan, cuma ya udahlah itu kan semua pembelajaran," kata Gisel.

"Aku sih berharapnya orang jadi bisa lihat aku, bisa tahu percontohannya, ya semoga yang keluar dari mulut aku ini hal-hal yang bisa memberkati orang yang bisa mengubahkan hidup orang mungkin," lanjut Gisel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com