Colin Trevorrow Bicara soal Franchise Jurassic World

Kompas.com - 15/09/2020, 10:18 WIB
Serial animasi Jurassic World: Camp Cretaceous mulai tayang di Netflix hari ini, Senin (14/9/2020). NetflixSerial animasi Jurassic World: Camp Cretaceous mulai tayang di Netflix hari ini, Senin (14/9/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara sekaligus produser Colin Trevorrow berbicara soal salah satu franchise film terbesar, Jurassic World.

Diketahui, Jurassic World baru saja merilis serial animasi berjudul Jurassic World: Camp Cretaceous yang bisa disaksikan di Netflix.

Meski karya terbaru ini bergenre animasi, Colin Trevorrow yang terlibat dalam proses produksinya sangat yakin dengan kualitas yang disuguhkan.

Jurassic World: Camp Cretaceous bahkan memiliki jalan cerita yang berdampingan dengan film versi aslinya.

"Serial ini menemukan jalan untuk berada berdampingan dengan latar kisah utamanya, dan bahkan memengaruhinya," kata Colin Trevorrow dalam konferensi pers online, Senin (14/9/2020). 

Baca juga: Kekhawatiran Terbesar Colin Trevorrow dalam Franchise Jurassic World

Walaupun disuguhkan dalam bentuk animasi, Colin Trevorrow memastikan unsur seram dalam film Jurassic World: Camp Traceous tetap terjaga.

Diketahui, baik itu film Jurassic Park atau Jurassic World biasa memberikan ketegangan bagi penonton karena aksi-aksi dinosaurus di dalamnya.

"Bagi saya, hal pertama yang akan kita dengar ketika acara ini ditayangkan adalah serial ini lebih menyeramkan daripada yang diharapkan oleh semua orang dari sebuah serial animasi," ujarnya. 

Baca juga: Sutradara Colin Trevorrow Ungkap Alasan Pembuatan Jurassic World: Camp Cretaceous

Unsur tersebut semakin disempurnakan dengan kualitas animasi yang dihasilkan studio DreamWorks Animation.

" Animasi di serial ini fantastis. Semua dinosaurus bergerak layaknya hewan, para tokohnya terasa nyata dan emosional serta ada juga faktor ketakutan di sana," sambung sutradara Jurassic World tersebut.

Adapun, Colin Trevorrow menyadari penonton sudah sangat menantikan film-film terbaru dari waralaba Jurassic World sehingga meluncurkan Camp Cretaceous. 

Baca juga: Colin Trevorrow Pastikan Serial Animasi Jurassic World: Camp Cretaceous Menyeramkan

"Tetapi dua film Jurassic World yang terakhir telah menciptakan sebuah generasi baru pencinta dinosaurus, mereka menginginkan lebih dari satu film panjang setiap 3 tahun," katanya.

Alasan tersebut mendasari pembuatan serial animasi Jurassic World: Camp Cretaceous.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X