Kekhawatiran Terbesar Colin Trevorrow dalam Franchise Jurassic World

Kompas.com - 14/09/2020, 18:29 WIB
Sutradara Colin Trevorrow menghadiri Jurassic World Live Tour World Premiere di Allstate Arena, Rosemont, Illinois, pada 1 November 2019. Daniel Boczarski/Getty Images for Feld Entertainment Inc./AFPSutradara Colin Trevorrow menghadiri Jurassic World Live Tour World Premiere di Allstate Arena, Rosemont, Illinois, pada 1 November 2019.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara sekaligus produser Colin Trevorrow memiliki kekhawatiran tersendiri terhadap franchise Jurassic World.

Ia khawatir akan kehabisan ide untuk tetap membuat karya-karya menarik dari waralaba yang pertama kali diperkenalkan pada 1993 tersebut.

Baca juga: Sutradara Colin Trevorrow Ungkap Alasan Pembuatan Jurassic World: Camp Cretaceous

"Jujur saja, saya agak khawatir kami akan kehabisa ide tentang cara manusia terlibat dengan dinosaurus," ujar Colin Trevorrow dalam konferensi pers virtual, Senin (14/9/2020).

Beruntung hal itu tak terjadi ketika Jurassic World merilis serial animasi Jurassic World: Camp Cretaceous.

Baca juga: Colin Trevorrow Pastikan Serial Animasi Jurassic World: Camp Cretaceous Menyeramkan

Berkat pengembangan cerita dan penokohan yang kuat, kekhawatiran terbesar Colin Trevorrow itu tak pernah terjadi.

"Dan semua itu berkat para tokohnya dan betapa menyenangkannya menonton mereka. Mereka terasa seperti anak-anak sungguhan," ucapnya.

Baca juga: Colin Trevorrow Sebut Jurassic World: Camp Cretaceous Masih Berhubungan dengan Film Lainnya

Jurassic World: Camp Cretaceous seolah mengajak anak-anak yang menontonnya untuk bisa mengikuti kegiatan kamp seperti di dalam serialnya.

Colin Trevvorow memang ingin agar semangat para pencinta dinosaurus tetap hidup selama menantikan film ketiga Jurassic World: Dominion.

Baca juga: Sinopsis Jurassic World Camp Cretaceous, Tayang pekan depan di Netflix

Tak bisa dipungkiri, permintaan terhadap waralaba Jurassic World ini kembali meningkat setelah film pertamanya dirilis pada 2015.

"Tetapi dua film Jurassic World yang terakhir telah menciptakan sebuah generasi baru pencinta dinosaurus, mereka menginginkan lebih dari satu film panjang setiap 3 tahun," kata Colin.

Baca juga: Sinopsis Jurassic World, Ketika Dinosaurus Cerdas Mengintai

Serial animasi Jurassic World: Camp Cretaceous bercerita tentang anak-anak remaja yang berpetualang dan menghadapi bahaya dengan dinosaurus.

Serial garapan rumah produksi DreamWorks Animation ini sudah bisa dinikmati di layanan streaming Netflix.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X