Kompas.com - 15/09/2020, 09:34 WIB
Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput dok. Zeenews Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput dok. Zeenews

JAKARTA, KOMPAS.com - Biro Pengendalian Narkotika (NCB) menemukan hookah pot (pipa Shisha), obat-obatan, asbak, dan lainnya saat melakukan razia di rumah danau Pawana milik Sushant Singh Rajput atau SSR.

Menurut laporan, SSR biasa membayar Rs2,5 lakh (sekitar Rp 50 juta) sebulan sebagai sewa tempat itu.

Lebih lanjut, laporan itu menyatakan, mendiang Sushant Singh dulu berpesta dengan pacarnya Rhea Chakraborty, kakaknya Showik Chakraborty, manajer rumah Samuel Miranda, teman sekamar Siddhart Pithani dan banyak lagi. 

Baca juga: Rhea Chakraborty Sebut Petinggi Film Kenalkan Sushant Singh pada Narkoba

Ditambahkan pula bahwa selain SSR dan kawan-kawan, beberapa artis Bollywood juga pernah berpesta di tempat itu.

Laporan tersebut juga menyatakan, pesta diadakan ketika SSR sedang berjuang melawan depresi dan mendiang aktor tersebut diduga menggunakan steroid untuk itu.

Sementara itu, selain NCB, CBI dan Direktorat Penegakan juga melihat ke berbagai sudut pandang kasus kematian Sushant Singh Rajput. 

Baca juga: Sopir Sushant Singh Rajput Bantah Ada Hubungan Spesial antara Sushant dan Sara Ali Khan

Adapun, Sushant Singh Rajput ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Mumbai, pada Minggu (14/6/2020).

Hingga saat ini, pihak berwenang masih menyelidiki hal-hal terkait kematian SSR termasuk menyelidiki kekasihnya Rhea Chakraborty.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X