Bibi Ardiansyah Teteskan Air Mata Saksikan Sidang Vanessa Angel

Kompas.com - 14/09/2020, 18:29 WIB
Terdakwa kasus penyalahgunaan obat golongan psikotropika Vanesza Adzania (kiri) alias Vanessa Angel berbincang dengan suaminya Bibi Ardiansyah (kanan) saat menunggu dimulainya sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel didakwa atas kepemilikan psikotropika golongan IV yaitu 20 pil xanax. ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWANTerdakwa kasus penyalahgunaan obat golongan psikotropika Vanesza Adzania (kiri) alias Vanessa Angel berbincang dengan suaminya Bibi Ardiansyah (kanan) saat menunggu dimulainya sidang perdana di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Jakarta, Senin (31/8/2020). Vanessa Angel didakwa atas kepemilikan psikotropika golongan IV yaitu 20 pil xanax.

JAKARTA, KOMPAS.com - Suami artis peran Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah tidak kuasa menahan sedih saat menyaksikan sidang kasus penyalahgunaan psikotropika istrinya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat.

Bibi terlihat meneteskan air mata saat melihat istrinya duduk di kursi pesakitan.

Ketika ditanya wartawan, Bibi Ardiansyah mengaku sedih kembali berurusan dengan hukum.

Baca juga: Pengakuan Pemberi 5 Butir Pil Xanax kepada Vanessa Angel, Katanya...

"Ya sedih aja, sebelumnya kan Vanessa pernah alami yang kayak begitu (mengikuti persidangan)," kata Bibi dalam kanal YouTube Beepdo, seperti dikutip Kompas.com, Senin (14/9/2020).

Menurut Bibi, Vanessa Angel merasa tertekan menjelang persidangan hari ini.

"Sudah dalam tiga hari ini, dia pikirin hari Senin aja dia benar-benar stres, jadi lanjut gejala stresnya," ucap Bibi Ardianysah.

Baca juga: Pemberi Lima Butir Pil Xanax Sebut Vanessa Angel Meminta Saat Sidang di Surabaya

Sebagai kepala keluarga, Bibi Ardianysah mengatakan tidak ingin Vanessa Angel alami seperti itu.

Bibi mencoba menenangkan istrinya sebisa mungkin agar Vanessa Angel tidak memikirkan hal-hal yang buruk yang akan terjadi ke depannya.

"Karena kan gue juga baru sebagai orangtua. Jadi semoga ke depannya diberikan kelancaran," ujar Bibi Ardiansyah.

Baca juga: Pemberi 5 Pil Xanax kepada Vanessa Angel Mengaku Tak Bisa Hadiri Sidang karena Pandemi

 

Di samping itu, Vanessa Angel mengaku trauma kembali berurusan dengan hukum lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X