Ceritakan Kisah Cinta Tak Bisa Bersama, Prilly Sebut Putus tetapi Masih Cinta

Kompas.com - 14/09/2020, 18:21 WIB
Aktris Prilly Latuconsina saat menghadiri acara di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (14/11/2019). KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSAktris Prilly Latuconsina saat menghadiri acara di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (14/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Memiliki kisah cinta yang tak selalu mulus, artis Prilly Latuconsina pernah merasakan beragam kisah cinta yang akhirnya kandas di tengah jalan.

Lewat kanal YouTube KUY Entertainment, artis yang baru menjadi pasangan duet Vidi Aldiano di lagu "Tak Bisa Bersama" ini menceritakan pengalaman cintanya.

"Kalau aku pernah ngalamin yang tak bisa bersama, cuma enggak pernah yang beda agama sih," kata Prilly dikutip dari KUY Entertainment, Senin (14/9/2020).

Baca juga: Duet dengan Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina: Emang Murahan Gue

Lebih lanjut Prilly menceritakan kisah cintanya yang berakhir biasanya bukan karena perbedaan agama ataupun merasa tak cinta lagi.

"Tapi karena beda prinsip, beda tujuan, jadi ujung-ujungnya enggak bisa bersama," tutur bintang film Danur itu.

Bagi Prilly, alasan tak lagi cinta tidak pernah menjadi penyebab dia putus dengan kekasih, karena Prilly termasuk "bucin" (budak cinta) kalau sudah menyukai seseorang.

Baca juga: Dianggap Lebih Pentingkan Karier daripada Asmara, Ini Komentar Prilly Latuconsina

Diakuinya, alasan tak lagi sejalan, atau tak mendapat restu orangtua, menjadi beberapa penyebab yang memperkuat alasan Prilly dan pasangan biasanya mengakhiri hubungan.

"Ya udah kita pisah, udah toxic nih hubungannya, karena situasi enggak mendukung, sebenarnya masih cinta," ujar Prilly.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X