Angel Lelga Renovasi Rumah demi Kubur Masa Lalu dengan Vicky Prasetyo

Kompas.com - 13/09/2020, 10:35 WIB
Penyanyi Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIPenyanyi Angel Lelga saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah pandemi corona atau Covid-19, artis peran Angel Lelga memilih untuk merenovasi rumahnya.

Keputusan Angel Lelga untuk merenovasi rumah hingga membongkarnya, demi mengubur kisah masa lalunya dengan Vicky Prasetyo.

Apalagi, dengan adanya kejadian penggrebekan oleh Vicky Prasetyo di rumah tersebut tahun 2018.

Menurut Angel Lelga, peristiwa penggerebekan itu menimbulkan rasa tidak nyaman hingga trauma.

“Salah satunya itu ya, ini kan dulu rumah saya ini ditempati oleh mereka (Vicky Prasetyo). Jadi saya berusaha tidak mau rumah saya itu, pas saya masuk, ‘aduh (pernah) ada mereka di rumahku’, jadi aku enggak mau bayangin kayak gitu,” kata Angel Lelga dalam YouTube Cumicumi dikutip Kompas.com, Minggu (13/9/2020).

Baca juga: Jadi Saksi, Angel Lelga Akui Pernah Diancam Vicky Saat Penggrebekan

Angel Lelga sebenarnya sudah merubah beberapa furnitur hingga dekorasi ruangan di rumahnya. Tetapi, ia akhirnya memutuskan merombak total rumah tersebut.

“Jadi begitu kejadian kemarin, lay out-nya aku ganti total, jadi diancurin semuanya,” ujar Angel Lelga.

Angel Lelga berujar bahwa pembangunan rumah tersebut layaknya membuat rumah baru.

Bahkan, Angel Lelga menjelaskan sedikit detail apa saja yang diubah pada rumah tersebut.

“Di rumah semua diancurin, hampir mirip mengulang bangun rumah yang baru. Biar aku lebih tenang dan safe di rumah aku sendiri," kata Angel.

"Sebelummya, pagarnya biasa, cuma pagar atas kayak besi-besi gitu. Cuma aku tinggiin lagi, pakai kayak besi-besi juga. Ini (perombakan) sebenarnya baru 10 persen,” tutur Angel Lelga.

Baca juga: Bersaksi di Sidang Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Berjalan Lancar

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X