6 Hari di ICU Usai Kecelakaan, Penyanyi Sandra Dianne Meninggal Dunia

Kompas.com - 13/09/2020, 09:19 WIB
Penyanyi asal Malaysia, Sandra Dianne NSTPenyanyi asal Malaysia, Sandra Dianne

KOMPAS.com - Penyanyi dan penulis lagu asal Malaysia, Sandra Dianne Ampuria meninggal dunia di Putrajaya Hospital, Jumat (11/9/2020).

Peserta ajang pencarian bakat Big Stage ini meninggal di ruang intensive care unit (ICU), tempat ia dirawat setelah terlibat kecelakaan mobil di North-South Expressway Central Link (Elite).

Dikutip dari NST, Minggu (13/9/2020), salah satu teman dekatnya, Sarah Fazny Mahadzir yang pertama mengumumkan kematian Sandra Dianne di akun Facebook-nya.

"Perjuangan Sandra di industri (musik) berakhir, tapi doa kami akan terus ada untuk jiwanya. Dia berjiwa baik, selalu positif dan kami semua akan merindukannya. RIP Sandra Dianne," tulis Sarah.

Baca juga: Belum Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Banjir Tawaran Sponsor hingga dari Malaysia

Pihak label rekaman Sandra Dianne, Sony Music Entertainment Malaysia, Veea Norman mengatakan, jenazah akan dikuburkan di tempat lahirnya, Kampung Kauluan di Tuaran.

Saat kecelakaan itu terjadi, Sandra Dianne yang dikenal atas singel berjudul "Hey Kau" ini sedang menuju Putrajaya International Convention Centre.

Tak sendiri, Sandra Dianne bersama sepupunya untuk menghadiri latihan konser penuh untuk episode terbaru Big Stage 3.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X