Raisa Jawab Penasaran Warganet Lewat Video Sang Pengangkat Galon Air di Rumahnya

Kompas.com - 03/09/2020, 09:00 WIB
Suami penyanyi Raisa, aktor Hamish Daud dalam video di akun Twitter @raisa6690, Rabu (2/9/2020). Twitter @raisa6690Suami penyanyi Raisa, aktor Hamish Daud dalam video di akun Twitter @raisa6690, Rabu (2/9/2020).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa menyadari namanya menjadi perbincangan di Twitter gara-gara galon air minum, Rabu (2/9/2020) kemarin.

Raisa lalu menjawab penasaran warganet dengan membuat sebuah twit yang memuat video sang pengangkat galon air di rumahnya.

"Oke buat yang penasaran misteri siapa yang ngangkat galon di rumah aku, nih dia abang-abangnya guys," ucap Raisa, dikutip dari ajun Twitter @raisa6690, Kamis (3/9/2020).

Baca juga: Raisa Diduga Angkat Galon Air Minum di Rumah, Tagar #misterigalonraisa Trending

Dari video itu terlihat suami Raisa, artis peran Hamish Daud, tengah membuka tutup galon air di depan sebuah dispenser.

"Oke Bang tunjukkan bakatmu," kata Raisa.

Hamish pun dengan sigap mengangkat galon tersebut untuk dipasang di dispenser di rumahnya.

Baca juga: Cerita High Heels Raisa Rusak karena Syuting Video Musik Bahasa Kalbu

"Wah sungguh berbakat kan pemirsa," ujar Raisa diiringi tawa kecil.

Sementara itu Hamish tidak banyak berbicara. Aktor berdarah Australia itu hanya menunjukkan gaya seolah ia berbadan kekar dan garang.

Raisa pun tertawa melihat aksi Hamish.

Kemarin, tagar #misterigalonraisa menjadi trending topic di Twitter karena seorang pengguna akun @bayu_joo penasaran siapa yang mengangkat galon air di rumah untuk Raisa.

Sebelumnya Bayu menyaksikan video di akun Raisa ketika membintangi iklan produk air mineral.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X