Cita Citata Ungkap Komunikasi Terakhir dengan Mantan Tunangan

Kompas.com - 15/08/2020, 15:46 WIB
Cita Citata saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos Trans7 YouTube TRANS7 OFFICIALCita Citata saat menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos Trans7

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Cita Citata mengungkap komunikasi terakhirnya dengan mantan tunangannya, Roy Geurts.

Saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Cita Citata mengaku ada sebuah barang yang tertinggal di Belanda.

Oleh karenanya, Cita akhirnya menghubungi sang mantan untuk mengambil barang yang tertinggal tersebut.

“Aku komunikasi terakhir (dengan mantan) karena ada barangku di Belanda ketinggalan, komunikasi gitu aja," ucap Cita Citata dalam kanal YouTube Trans7 Official, dikutip Kompas.com, Sabtu (15/8/2020).

Baca juga: Disinggung soal Balikan dengan Mantan, Cita Citata: Tidak Ada Harapan

Sekarang, Cita Citata telah mendapatkan barangnya yang tertinggal sehingga tidak ada komunikasi lagi.

Tetapi, penyanyi berusia 26 tahun ini juga menyampaikan pesan agar hidup sang mantan dan dia bisa lebih baik lagi dengan keputusan tersebut.

"Kita selesai, semoga kamu lebih baik dan aku lebih baik, mendaoatka pelajran dari ini semua,” ujar Cita Citata.

Baca juga: Fotonya Viral Saat Isi BBM, Cita Citata Berikan Penjelasan

Untuk saat ini, saat ini Cita Citata mengaku akan lebih fokus menjalani hidup lebih baik lagi serta mementingkan kariernya sebagai penyanyi.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X