Kompas.com - 13/08/2020, 11:39 WIB
Mina Eks AOA SoompiMina Eks AOA
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rabu (12/4/2020) kemarin, mantan member grup Kpop AOA, Mina telah menghapus akun Instagram-nya.

Pihak dari agensi Mina, Woori Actors angkat bicara kepada media lokal mengenai hilangnya akun Mina tersebut.

"Tampaknya Kwon Mina sendiri yang menghapus akun media sosialnya. Itu bukan tindakan yang diambil oleh agensi," tutur pihak agensi.

Baca juga: Mina Eks AOA Rilis Permintaan Maaf Usai Lukai Tangan Sendiri

Pihak terdebut juga membeberkan alasan yang melatarbelakangi Mina untuk menghapus akun Instagram.

"Kwon Mina telah memutuskan untuk fokus pada perawatannya dan tampaknya dia sampai pada kesimpulan bahwa dia harus menghapus akun media sosialnya," kata pihak agensi.

Sebelumnya, Mina sempat menuliskan permintaan maaf setelah membuat khawatir banyak pihak terkait unggahan foto tangannya yang berlumuran darah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Mina Eks AOA Lukai Tangannya Sendiri, FNC Entertainment Rilis Permintaan Maaf

"Banyak orang mengkhawatirkan saya dan mendukung saya, tetapi saya mengecewakan mereka lagi, jadi saya sangat menyesal," tulis Mina.

"Kepada semua orang yang terluka karena aku dan untuk semua orang yang pasti terkejut saat melihat foto itu, sekali lagi aku minta maaf," lanjut Mina.

Mina juga menuturkan ia baru mengetahui bahwa para kerabat dari FNC sempat menemaninya selama dirawat di rumah sakit. Ia juga mengungkapkan bertemu ketua FNC, Han Sung Ho.

Baca juga: Mina AOA Segera Tinggalkan Rumah Sakit Usai Lukai Tangannya Sendiri

"Saya sangat menyukai FNC dan AOA. Saya sangat sedih untuk keluar dari AOA karena masalah ini dan itu sangat sulit. Hari ini saya bisa merasakan ketulusan ketua FNC saat saya mendengarkan dia berbicara. Saya hanya sangat menyesal ternyata seperti ini," tulis Mina.

Mina berjanji kepada penggemarnya maupun penggemar AOA yang telah mengalami dampak perkara ini bahwa ia akan berusaja menjalani perawatannya sebaik mungkin agar kejadian serupa tidak terulang lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Sumber Soompi
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.