Aktor Sung Joon Akan Gelar Resepsi Pernikahan Secara Tertutup

Kompas.com - 13/08/2020, 10:57 WIB
Sung Joon Dok. SoompieSung Joon
Penulis Firda Janati
|

KOMPAS.com – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea. Aktor Sung Joon akan menggelar resepsi pernikahan pada bulan September mendatang.

Sung Joon akan mengelar resepsi pernikahannya secara tertutup dengan istrinya yang bukan kalangan selebritas pada 12 September 2020.

"Sung Joon akan menggelar pernikahan tertutup pada 12 September. Hanya rekan dan keluarga dekat yang diundang," ungkap agensi O& Entertainment, dilansir dari Soompi, Kamis (13/8/2020).

Sebelumnya, Sung Joon menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita yang bukan dari kalangan selebritas dan dikaruniai anak sebelum menjalani wajib militer. 

Baca juga: Sinopsis She Was Pretty Episode 16, Akhir Bahagia Hye Jin, Sung Joon, dan Shin Hyuk

Pada Desember 2018, Sung Joon telah mendaftarkan pernikahannya secara resmi sebelum melakukan wajib militer.

Februari 2020, Sung Joon mengungkapkan kalau istrinya sedang mengandung anak kedua mereka.

Sebab itu, Sung Joon memutuskan untuk menjalani sisa tugas wajib militernya ke pelayanan publik agar bisa dekat dan menjaga keluarga kecilnya.

Pada 27 Juli lalu, Sung Joon telah selesai menjalani tugas wajib wiliter dan sekarang fokus untuk merencanakan acara resepsi pernikahannya yang sempat tertunda. 

Baca juga: Sinopsis She Was Pretty Episode 13, Hye Jin dan Sung Joon Berpacaran

Sung Joon dikenal dengan peran utamanya dalam drama Shut Up Flower Boy Band', Can We Get Married, dan Gu Family Book.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X