Mina Eks AOA Rilis Permintaan Maaf Usai Lukai Tangan Sendiri

Kompas.com - 12/08/2020, 10:47 WIB
Mina Eks AOA SoompiMina Eks AOA

KOMPAS.comMina eks AOA baru-baru ini mengejutkan publik dan membuat khawatir para penggemarnya dengan mengunggah foto tangan sendiri yang berlumuran darah.

Tak lama setelah mengunggah itu, agensi mengirim petugas medis ke rumah Mina dan memastikan bahwa lukanya tidak mengancam nyawa.

Setelah tiga hari, lewat akun Instagram-nya, Mina mengungkapkan kondisinya saat ini dan meminta maaf atas perilaku yang buat penggemar khawatir.

“Banyak orang khawatir dan menyemangatiku. Aku minta maaf telah membuat kalian kecewa lagi," tulis Mina di akun Instagram-nya, dilansir dari Koreaboo, Rabu (12/8/2020).

"Kepada semua orang yang dirugikan karena perilaku dan terkejut dengan fotoku saat itu, aku dengan tulus meminta maaf,” kata Mina menambahkan.

Baca juga: Mina Eks AOA Lukai Tangannya Sendiri, FNC Entertainment Rilis Permintaan Maaf

Dalam unggahannya, Mina juga mengungkapkan FNC Entertainment selalu bersamanya ketika peristiwa itu terjadi.

“Pada hari aku tidak bisa bangun, aku dengar bahwa keluarga FNC berada di sisiku sepanjang malam. Aku juga bertemu dengan CEO Han Sung Ho. Aku sangat menyukai FNC dan AOA,” tulis Mina.

“Ketika aku mendengar cerita dari sisi CEO Han hari ini, aku merasakan ketulusannya. Aku menyesal bahwa semuanya harus berubah seperti ini. Untuk keluarga, teman dan penggemar AOA yang mengkhawatirkanku, aku benar-benar minta maaf,” kata Mina menambahkan.

Kemudian, pada akhir tulisan unggahannya, Mina berjanji hal serupa tidak akan terjadi lagi.

Baca juga: Mina AOA Segera Tinggalkan Rumah Sakit Usai Lukai Tangannya Sendiri

Diberitakan sebelumnya, Mina membuat unggahan yang mengkhawatirkan penggemar di Instagram pada 8 Agustus 2020.

Halaman:

Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X