Mina Eks AOA Lukai Tangannya Sendiri, FNC Entertainment Rilis Permintaan Maaf

Kompas.com - 10/08/2020, 12:02 WIB
FNC Entertainment rilis pernyataan soal Mina eks AOA KoreabooFNC Entertainment rilis pernyataan soal Mina eks AOA

KOMPAS.com – Agensi Mina Eks AOA, FNC Entertainment meriilis pernyaataan resmi terkait kabar retaknya hubungan girl group naungannya, AOA, karena kasus perundungan.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis pada 9 Agustus 2020, FNC meminta maaf kepada Kwon Mina atas apa yang telah terjadi dan keterlambatan perilisan resmi mereka.

“Kami ingin meminta maaf atas kerjadian memalukan terkait AOA yang telah menyebabkan banyak kekhawatiran dan ketidaknyamanan bagi semua orang. Kami ingin minta maaf atas tindakan yang disesalkan tersebut,” tutur FNC Entertainment, dilansir Koreaboo, Senin (10/8/2020).

FNC juga mengungkapkan permintaan maaf dan berharap Kwon Mina yang mengalami masa sulit dapat segera pulih.

“Kami mohon maaf dengan tulus karena tidak dapat mengatur hubungan antar anggota dengan hati-hati. Kami ragu bagaimana cara menyampaikan posisi agensi terkait masalah ini. Anggota AOA merasa frustasi karena kritik dan kesalahpahaman di sekitar mereka,” kata FNC.

Baca juga: Mina AOA Segera Tinggalkan Rumah Sakit Usai Lukai Tangannya Sendiri

Namun, daripada memikirkan reputasi agensi, FNC mengungkapkan yang paling penting adalah fokus pada pemulihan Kwon Mina.

“Kami memutuskan bahwa menjelaskan dan menyangkal beberapa hal serta mencoba mengungkapkan siapa yang benar dan salah di depan umum hanya akan menimbulkan lebih banyak masalah,” kata agensi.

FNC Entertainment juga tidak memerbolehkan anggota AOA membuat pernyataan pribadi di muka umum karena akan menimbulkan konflik.

“Kami mengambil keputusan ini karena percaya jika setiap anggota mengungkapkan pernyataan mereka kepada publik akan menimbulkan konflik dan itu bukan cara yang tepat untuk menyelesaikan situasi,” kata FNC.

Agensi mengatakan Kwon Mina bertanya kepada karyawan tentang rencana masa depan Shin Jimin, tetapi karyawan enggan untuk menanggapi.

“Karena Shin Jimin secara pribadi telah memberi tahu agensi bahwa dia tidak berencana untuk aktif di industri hiburan dan ingin hidup sebagai non-selebriti,” kata FNC.

Baca juga: Agensi Ungkap Kondisi Mina Eks AOA Setelah Unggahan Foto Mengkhawatirkan di IG

Mengenai masalah ketidakadilan uang, FNC Entertainment akan mengambil semua tanggung jawab hukum apabila terdapat masalah.

“Sekali lagi, kami dengan tulis meminta maaf dan berharap Kwon Mina dapat segera pulih secepat mungkin. Kami akan menyelesaikan masalah dengan baik. Kami meminta semua orang untuk mengirimkan dukungan kepada Kwon Mina agar dapat kembali dalam keadaan sehat,” pungkas FNC Entertainment.

Halaman:

Sumber Koreaboo
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X