Akui Sempat PDKT dengan Ryochin, Luna Maya Ungkap Status Hubungannya Kini

Kompas.com - 12/08/2020, 12:56 WIB
Luna Maya soal bersepeda YouTube Luna MayaLuna Maya soal bersepeda

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepada Ruben Onsu, Luna Maya blak-blakan ungkap status hubungannya dengan Ryochin, pria asal Jepang yang sempat dikabarkan dekat dengannya.

Dalam kanal YouTube MOP Channel "Alasan Luna Maya Bolak Balik Ke Jepang, Ternyata PDKT!!" Luna mengaku kalau dia memang sempat PDKT dengan Ryochin.

"Dulu PDKT-lah (pendekatan), sekarang karena corona teman aja," ucap Luna, dikutip Rabu (12/8/2020).

Walaupun sekarang tak sering bertemu karena pandemi, Luna mengaku kalau hubungannya dengan Ryochin baik-baik saja dan masih menjaga komunikasi. 

Baca juga: Luna Maya Tak Akan Respons Ponselnya di Tiga Hari Penting Ini, Kenapa?

"Ya masih (komunikasi), tapi, ya, teman aja," jelas Luna.

Akhirnya terjawab teka-teki hubungan Luna Maya dan Ryochin selama ini.

Sejak awal tahun gosip kedekatan keduanya semakin santer terdengar, apalagi ketika keduanya terlihat memakai jam yang sama saat bertemu dengan Raffi Ahmad. 

Baca juga: Masih Jomblo, Luna Maya Akui Kerap Dijodoh-jodohkan Netizen

Ryochin juga tak segan mengunggah foto Luna di media sosialnya yang membuat banyak warganet berharap keduanya benar-benar menjalin hubungan.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X