Bukan Cinlok, Atiqah Hasiholan Kenal Rio Dewanto Lewat Telepon

Kompas.com - 12/08/2020, 12:42 WIB
Aktris Atiqah Hasiholan saat promo film Mantan Manten di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (3/4/2019). Mantan Manten dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 April 2019 mendatang. KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMOAktris Atiqah Hasiholan saat promo film Mantan Manten di Kantor Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jakarta, Rabu (3/4/2019). Mantan Manten dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 4 April 2019 mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bisa dibilang hubungan pasangan suami istri aktris Atiqah Hasiholan dan aktor Rio Dewanto jauh dari gosip tak sedap.

Saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Atiqah Hasiholan mengungkapkan awal kisah cintanya dengan Rio Dewanto.

Atiqah memberi klarifikasi bahwa hubungan dengan Rio Dewanto tidak berawal dari cinta lokasi (cinlok).

Sebelum aktif di dunia seni peran, diketahui Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto kerap membintangi judul Film Televisi (FTV).

Baca juga: Atiqah Hasiholan: Saya Bingung dengan Kata New Normal

"Pada mikirnya gitu (cinlok), saat itu sering syuting FTV di luar kota tapi kita tidak pernah satu produksi bareng," kata Atiqah Hasiholan dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official, Rabu (12/8/2020).

Meski belum pernah syuting bareng, Atiqah mengatakan kru dalam produksi FTV tetap sama.

"Kru di sana tetap, jadi dia tahu siapa aja cewek single, siapa aja cowok yang single. Jadi kalau gue lagi syuting, ‘Lu kenapa enggak sama Rio aja?'. Rio juga digituin, 'Lu kenapa enggak sama Atiqah aja?'," tutur Atiqah.

Seiring berjalan waktu, Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto akhirnya berkenalan melalui sambungan telepon.

Baca juga: Profil Atiqah Hasiholan, Aktris Cantik Putri Ratna Sarumpaet

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X