Luna Maya Tak Akan Respons Ponselnya di Tiga Hari Penting Ini, Kenapa?

Kompas.com - 12/08/2020, 12:46 WIB
Artis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu. YouTub/MOP ChannelArtis peran Luna Maya menjadi tamu di Kakak Beradik Podcast yang dipandu Ruben Onsu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Luna Maya sebut tak akan membalas pesan di tiga hari besar bukan karena sombong, tapi ada alasan lainnya.

Lewat vlog MOP Channel Kakak Beradik Podcast berjudul "Alasan Luna Maya Bolak Balik Ke Jepang, Ternyata PDKT!!", Luna menanggapi Ruben yang panik ketika ponsel mati dan berujung banyaknya pesan yang masuk ketika diaktifkan kembali.

Bagi Luna, ada tiga hari penting dimana dia justru sama sekali tak membuka ponselnya.

"Gue paling malas biasanya dalam membuka WhatsApp gua kalau lagi ulang tahun, Lebaran, sama tahun baru, waduuuh," kata Luna dikutip Rabu (12/8/2020). 

Baca juga: Masih Jomblo, Luna Maya Akui Kerap Dijodoh-jodohkan Netizen

Banyaknya pesan yang masuk membuat Luna memutuskan tak membuka ponsel di hari tersebut dan baru akan membalas pesan yang masuk setelah dua atau tiga hari kemudian.

Bukan karena sombong, Luna menjelaskan, betapa banyaknya pesan yang masuk ke ponselnya di tiga hari penting itu.

Sementara, Luna tipe orang yang tidak suka jika ada notifikasi terlihat di layar ponselnya, apalagi di aplikasi.

"Gue enggak bisa di handphone gue ada notifikasi, gue enggak bisa. Itu ganggu gue banget, jadi kalau ada notifikasi, sekalian banyak, sekalian harus gue habisin, jadi bersih," jelas Luna. 

Baca juga: Pengakuan Luna Maya, Banyak Dede-dede Mendekatinya

Bintang film Sabrina itu juga menunjukkan maksudnya yang tak suka dengan ada notifikasi, adalah di aplikasi perpesanan yang biasanya menunjukkan ada tanda pesan belum terbaca. Luna tidak menyukai hal tersebut.

"Gue gemes, gue enggak bisa, gue pasti harus buka. Kalaupun cuma satu gitu gue harus buka, biar hilang," ucap Luna.

Mendengar penjelasan Luna Ruben langsung tertawa terbahak-bahak.

"Gue enggak senang (ada banyak notifikasi), jadi rapi," ujar Luna.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X