Kompas.com - 10/08/2020, 13:00 WIB
Didi Riyadi saat berbincang dengan Melaney Ricardo YouTube Melaney RicardoDidi Riyadi saat berbincang dengan Melaney Ricardo

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor sekaligus drummer band Element, Didi Riyadi dikabarkan dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting.

Namun, keduanya tampaknya belum memberikan pernyataan berkait hubungan mereka. 

Didi Riyadi yang menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo juga mendapat pertanyaan serupa, soal kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. 

Bahkan, Didi Riyadi disinggung soal keseriusanya untuk melangkahkankan kaki ke hubungan yang lebih serius yakni pernikahan.  

Baca juga: Didi Riyadi Mengaku Masih Jomblo, Melaney Ricardo Langsung Terkejut

“Gimana hubungannya dengan Ayu Ting Ting? Seriusnya” tanya Melaney Ricardo kepada Didi Riyadi dalam YouTube berjudul “Terbongkar!! Ternyata Ini Status Hubungan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting”, dikutip Kompas.com, Senin (10/8/2020). 

“Kalau untuk itu (menikah) jauh banget. Masih jauh,” jawab Didi Riyadi. 

Didi Riyadi berujar masih ada beberapa pertimbangan darinya, hanya saja, Didi Riyadi enggan membeberkannya kepada Melaney Ricardo. 

“Ya banyak consideration-nya. Ada deh, tanya yang bersangkutan,” tutur Didi Riyadi.  

Baca juga: Didi Riyadi Jawab Alasan Belum Juga Menikah, Katanya...

Sementara itu, Didi Riyadi juga mengatakan, dia tak ingin memaksakan kehendaknya pada Ayu Ting Ting. Terlebih di usia Didi Riyadi yang sudah tak muda lagi. 

“Belum tahu ke depannya gimana. Cuma maksudnya, intinya di salah satu acara talkshow di Brownis, gue pernah bilang, gue enggak pernah mau memaksakan apa yang dipikirkan atau yang dirasakan Ayu terhadap gue,” kata Didi Lagi. 

“Jadi apapun itu, pilihan dia bebas aja. Ini bukan kisah, love stiry anak ABG lagi. Ini kan orang, gue kan 39 tahun, bukan style, bukan gue banget. Bukan gue banget ngejar-ngejar, no,” tambah Didi lagi.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X