Didi Riyadi Jawab Alasan Belum Juga Menikah, Katanya...

Kompas.com - 10/08/2020, 12:16 WIB
Didi Riyadi saat berbincang dengan Melaney Ricardo YouTube Melaney RicardoDidi Riyadi saat berbincang dengan Melaney Ricardo

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran sekaligus drummer band Element, Didi Riyadi menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Dalam perbincangan itu, Melaney Ricardo menanyakan alasan Didi Riyadi yang tak kunjung menikah padahal usianya hampir 40 tahun.

“Kenapa sih luh enggak kawin-kawin?” tanya Melaney Ricardo kepada Didi Riyadi dalam video berjudul “Terbongkar!! Ternyata Ini Status Hubungan Didi Riyadi dan Ayu Ting Ting”, dikutip Kompas.com, Senin (10/8/2020).

Mendengar pertanyaan itu, pria berusia 39 tahun ini lantas menjawab bahwa dia belum menemukan perempuan yang tepat.

Baca juga: Ayu Ting Ting Jelaskan Status Hubungannya dengan Didi Riyadi

Apalagi, menurut Didi Riyadi, ada sebuah pertimbangan dari dalam dirinya yang tidak bisa ditawar dalam mencari pendamping hidup.

“Belum, kawin atau nikah nih? Belum saja kali ya, belum ketemu yang, kadang gini loh, enggak susah mendapatkan, dapetinnya enggak susah. Bukan cuma ini lho, dalam rumah tangga itu bukan cuma amanah laki-laki saja, cewek juga, nyampe enggak ke situ,” jawab Didi Riyadi.

Selain itu, Didi Riyadi juga mengatakan dia orangnya sangat pemilih dalam menentukan pasangan hidup.

Baca juga: Didi Riyadi Tak Sangka Jadi Juri di Nusantara Band Virtual Competition 2020

“Mungkin picky banget sih gue,” ujar Didi Riyadi menambahkan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X