Kompas.com - 10/08/2020, 12:35 WIB
Ayu Ting Ting saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSAyu Ting Ting saat diwawancarai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku dilarang berpacaran oleh putri tunggalnya, Bilqis Khumairah Razak.

"Kalau saya tanya saya boleh punya pacar atau enggak? Dia (Bilqis) jawab enggak, udah berubah lagi. Ya namanya juga anak-anak," kata Ayu Ting Ting seperti dikutip Kompas.com dalam sebuah wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Senin (10/8/2020).

"Saya juga enggak ngerti, kalau dulu kan (Bilqis) pengin punya papa. Kalau sekarang 'enggak Bunda enggak boleh pacaran'," ujar Ayu melanjutkan.

Pelantun tembang "Sambalado" itu menuturkan, Bilqis selalu mengecek kegiatan yang sedang dilakukannya saat ini.

Baca juga: Diperlihatkan Foto Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Doakan Begini

"Dan sekarang lagi protect banget ke saya karena semakin besar kali ya. Saya kadang pulang kerja aja udah enggak bisa ke mana-mana, pasti langsung pulang. Dia langsung telepon, video call 'coba lihatin jalanannya tunjukin di mana'," tutur Ayu Ting Ting.

Uniknya, menurut Ayu Ting Ting, Bilqis ingin memiliki adik meski tidak membolehkan ibunya memiliki hubungan spesial dengam seorang pria.

Namun, Ayu Ting Ting menganggap hal itu adalah respons yang wajar dari seorang anak.

"Dia memang lagi ada di usia yang membutuhkan saya banget. Saya enggak boleh pacaran tapi dia pengin punya adik tapi dia enggak mau punya Papa, gimana coba," ucap Ayu.

Oleh karenanya, Ayu Ting Ting berusaha memberi pengertian kepada Bilqis perihal keinginan punya adik yang membuatnya harus menikah lagi nantinya.

"Tapi saya selalu kasih pengertian, kalau misalnya nanti kamu punya Papa kan bisa punya adik lagi," kata Ayu Ting Ting menambahkan.

Baca juga: Ayu Ting Ting Ingin Menikah Lagi dan Punya Anak Laki-laki hingga Khawatir Tinggalkan Indonesia


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X