Denada: Emilia Contessa Manajer yang Galak

Kompas.com - 09/08/2020, 14:48 WIB
Penyanyi dan artis peran Denada Tambunan ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPenyanyi dan artis peran Denada Tambunan ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Denada mengaku bersyukur menjadi putri dari penyanyi Emilia Contessa meski menilai sang ibu sangat galak kepadanya.

Hal itu diakui Denada saat menjadi bintang tamu dalama vlog Daniel Mananta Network yang dikutip Kompas.com, Minggu (9/8/2020).

Baca juga: Sosok yang Bikin Denada Pakai Baju Jaipong Saat Terima Penghargaan MTV Asia

"Menjadi anak dari Emilia Contessa gue bersyukur sekali, karena gue punya mama, dia dari awal tuh pegangin gua banget kan dan dia adalah manajer yang sangat amat galak," kata Denada.

Menurut Denada, Emilia paham bagaimana menghadapi dirinya di masa muda.

Baca juga: Kabar Aisha Aurum, Putri Denada yang Sudah 2 tahun Jalani Pengobatan Leukemia

"Dia tahu di umur gue yang segitu dengan segala emosi jiwa gua dan Ambisi gue idealisme gue meledak-ledak nya gue, dia tahu bagaimana mengatasi gue," lanjutnya.

Emilia selalu mengingatkan Denada agar selalu rendah hati dan bersikap baik kepada semua orang.

"Kalau sombong, cemberut, kalau males-malesan dikit saat wawancara orang, itu dia langsung bisa panjang kali lebar kali tinggi marah," ucap ibu satu anak itu.

Baca juga: 2 Tahun Aisha Jalani Pengobatan di Singapura, Denada Ungkap Kondisi Putrinya

"Karena dia selalu bilang sama gue bahwa 'kondisi lu sekarang tidak memberikan lu hak untuk sombong' dia bilang 'lu pikir lu siapa ? lu tuh belum seberapa dibandingkan dengan orang lain," sambung Denada.

Namun Denada menyadari semua yang diajarkan ibunya sangat memengaruhi kehidupannya saat ini.

Hal itu terbukti dengan kiprah Denada menekuni dunia musik Tanah Air.

Baca juga: Denada soal Trauma Pernikahan dan Pengakuan Jadi Anak Broken Home

Selain dikenal sebagai penyanyi raper, Denada juga memikat para penikmat musik dangdut dengan tarian jaipongnya.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X