[POPULER HYPE] Evi Masamba Dapat Penolakan dari Ivan Gunawan | Richard Kyle Bantah Pansos | Ashanty Klarifikasi

Kompas.com - 09/08/2020, 08:39 WIB
Kolase foto Evi Masamba, Ashanty, Richard Kyle, dan Denada KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRA, YouTube MOP Channel, YouTube The Hermansyah A6Kolase foto Evi Masamba, Ashanty, Richard Kyle, dan Denada

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar dari pedangdut Evi Masamba tampaknya mengejutkan pembaca.

Pasalnya, melalui sebuah pertanyaan di media sosial, Evi Masamba meminta pendapat apakah ini cocok menjadi Bupati Luwu Utara.

Beragam komentar diberikan warganet. Tetapi, ada satu yang menarik, yaitu komentar dari Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan meminta Evi Masamba tetap bernyanyi dan raih cita-citanya dahulu. Setelah, itu baru membangun daerah asalnya.

Ditanggapi oleh Ivan Gunawan, kabar Evi Masamba hendak menjadi Bupati Luwu Utara menjadi berita terpopuler di kanal Hype sepanjang Sabtu (8/8/2020).

Tak hanya berita mengenai Evi Masamba yang diminati pembaca Kompas.com, artikel tentang Richard Kyle juga.

Richard Kyle membantah pacaran dengan Jessica Iskandar hanya untuk pansos atau panjat sosial.

Kemudian, artikel populer lainnya adalah kabar dari putri Denada, Aisha Aurum yang telah dua tahun menjalani pengobatan di sebuah Rumah Sakit di Singapura.

Artikel klarifikasi Ashanty perihal pelaku yang menghina Aurel Hermansyah di media sosial juga diminati pembaca Kompas.com.

Selengkapnya, berikut artikel terpopuler Hype sepanjang Sabtu (8/8/2020).

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X