Evi Masamba Ingin Jadi Bupati Luwu Utara, Ivan Gunawan Beri Saran

Kompas.com - 09/08/2020, 06:52 WIB
Evi Masamba sesih melihat kampung halamannya porak poranda. (Bidikan layar YouTube MOP Channel). KOMPAS.com/Revi C Rantung Evi Masamba sesih melihat kampung halamannya porak poranda. (Bidikan layar YouTube MOP Channel).

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa waktu terakhir, ada beberapa pesohor dunia hiburan yang mendapat tawaran dan siap terjun ke ranah politik. 

Salah satunya pesinetron sekaligus pembawa acara Ramzi yang telah resmi mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Tangerang Selatan.

Ramzi akan maju mendampingi Kemal Pasya pada Pilkada Tangsel 2020.

Baca juga: Berniat Jadi Bupati Luwu Utara, Evi Masamba Mendapat Penolakan dari Ivan Gunawan

Ada juga pembawa acara Raffi Ahmad yang ditawari menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan. Namun Raffi belum bersedia terjun ke dunia politik.

Baru-baru ini penyanyi dangdut Evi Masamba yang juga menyatakan keinginan terjun ke dunia politik.

Melalui unggahan Instagram-nya, Evi meminta pendapat warganet cocok atau tidaknya dia mencalonkan diri sebagai bupati  Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Baca juga: Ivan Gunawan Tak Setuju Evi Masamba Jadi Bupati Luwu Utara, Ini Alasannya

"Halo, Assalamualaikum, saya Evi Masamba, putri Luwu Utara, cocok enggak ya kalau saya mencalonkan Bupati Luwu Utara, Masamba?" tanya Evi.

"Guys, saya tunggu comment kalian ya," tulis Evi pada keterangan video.

Dari komentar-komentar di akun tersebut, banyak warganet yang setuju Evi bertarung di Pilkada 2020.

Baca juga: Kepedulian Evi Masamba Bantu Korban Banjir Bandang di Luwu Utara

Cocok donk zhayaaank gak ada salahnya mencoba yg lebih baik,” tulis akun @belvinaratu.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X