Kompas.com - 06/08/2020, 19:59 WIB
Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Bidikan layar akun Youtube, Aurelie Hermansyah
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar belum bisa bertemu dengan keluarga dan orangtuanya yang saat ini tinggal di Malaysia.

Meskipun belum bisa bertemu karena pandemi Covid-19, Atta tetap berkomunikasi jarak jauh dengan orangtuanya.

"Sebelum ada kamera pun aku ngobrol sama bunda (Ashanty) sama pipi (Anang), sama mama papa walaupun jauh pun aku ngobrol," ujar Atta Halilintar di acara Brownis, seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Trans TV Official, Kamis (6/8/2020).

Baca juga: Soal Restu, Atta Halilintar: Aku Sangat Percaya Apa Kata Orangtua Itu Benar

Tentang hubungannya dengan Aurel Hermansyah, Atta menuturkan orangtuanya juga menanyakan keseriusannya.

"Pasti, kan papa mama nanyain dong apa perkembangannya sekarang kayak gimana, kamu mau gimana sebenarnya," ujar Atta Halilintar.

Atta mengatakan, keluarganya selalu mendukung apapun jalan yang diambil olehnya.

Baca juga: Cerita Atta Halilintar Siapkan Kejutan untuk Aurel di Atas Getek

"Kalau rasa itu cocok, sudah waktunya silahkan. Orangtua support, kalau ada yang dipelajari misalnya aku harus saling belajar sifat satu sama lain ya silahkan belajar dulu," tuturnya.

Kekasih Aurel Hermansyah ini mengatakan kalau orangtuanya tidak pernah memaksakan kehendak soal urusan asmara.

"Papa mama aku juga sebenarnya mirip dengan papa mama Mpok Nur (Aurel Hermansyah), katanya yang penting kamu gimana nih, dari kamunya, enggak mungkin dipaksa sama orangtua atau gimana," ujar Atta.

"Kan sekarang sudah enggak zamannya gitu loh, biar anak sendiri yang punya rasa sendiri," lanjut Atta.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X