Vanessa Angel Bawa Bayinya ke Kejari Jakarta Barat

Kompas.com - 06/08/2020, 18:25 WIB
Vanessa Angel saat membuka gerai usaha kuliner di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Dokumentasi pribadiVanessa Angel saat membuka gerai usaha kuliner di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Tersangka Vanessa Angel turut mebawa anaknya Gala Sky Ardiansyah saat pengajuan permohonan tahanan kota ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat, Kamis (6/8/2020).

Vanessa Angel mengatakan ia harus membawa sang buah hati ke Kejari Jakarta Barat lantaran tak ada yang menjaganya di rumah.

"Karena emang enggak ada yang jagain jadi aku bawa, minta doanya aja, doa yang terbaik untuk keluarga kami, agar bisa sehat terus," kata Vanessa di Kejari Jakarta Batat, Kamis (6/8/2020).

Baca juga: Harus Menyusui Bayinya, Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tahanan Kota

Dengan dijadikan sebagai tahanan kota, Vanessa Angel bersyukur kepada Tuhan lantaran tetap bersama dengan sang buah hati.

"Aku juga berterima kasih karena saat ini anak aku dibiarkan bersama anak, karena masih kecil masih menyusui, kasihan. Selebihnya aku serahkan ke kuasa hukum," kata Vanessa Angel.

Kepala Seksi Intelijen Kejari Jakarta Barat, Edwin Beslar menegaskan pihaknya akan menahan tersangka Vanessa Angel jika tak koperatif selama menjalani proses hukum.

Baca juga: Kejari Jakbar Akan Tahan dan Copot Status Tahanan Kota Vanessa Angel jika Tak Kooperatif

Edwin mengatakan, penahanannya itu sekaligus pencopotan status Vanessa Angel dari tahanan kota.

"Kalau dia tidak koperatif dan melanggar itu, ya kita alihkan lagi penahan ke tahanan rutan," tegas Edwin kepada Kompas.com, Kamis (6/8/2020).

Vanessa Angel diserahkan pihak Polres Jakarta Barat ke Kejari Jakarta Barat mengingat berkas perkara sudah memasuki tahap dua.

Baca juga: Vanessa Angel Dengarkan Musik dan Terlihat Santai Sebelum Melahirkan

Sebagai informasi, tahan kedua merupakan pelimpahan tersangka dan barang bukti dari kepolisian ke kejaksaan.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X