Kompas.com - 06/08/2020, 15:59 WIB
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tamu di vlog Sandiaga Uno di YouTube. YouTube/Sandiuno TVPasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tamu di vlog Sandiaga Uno di YouTube.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Nia Ramadhani sempat terkejut ketika melihat suaminya yang jarang ada di rumah, tiba-tiba di rumah setiap hari.

Selama pandemi corona (covid-19), hampir semua orang membatasi aktivitas dan memperbanyak waktu di rumah saja.

Baca juga: Pandemi Covid-19, Nia Ramadhani Kasihan Lihat Ardi Bakrie Minta Maaf soal Gaji Karyawan

Demikian halnya dengan Ardi Bakrie yang memindahkan pekerjaannya ke rumah. Namun, keberadaan Ardi di rumah justru sempat membuat Nia Ramadhani syok.

Seperti diceritakan Nia di vlog Sandiuno TV "Suami Istri Jago Nyari Duit."

Baca juga: Pernah Hidup Susah, Nia Ramadhani Sudah Bekerja di Usia 7 Tahun

"Awal aku rada 'ini kenapa dia (Ardi) di rumah terus', karena kan enggak biasa suami di rumah terus," ujar Nia dikutip dari vlog Sandiuno TV, Kamis (6/8/2020).

Terlebih Ardi tipe orang yang rapi, sementara Nia tidak, sehingga Ardi sering ikut campur dalam urusan rumah yang membuat Nia merasa kesal.

Tak hanya soal urusan rumah, Nia yang biasanya bisa pergi setelah Ardi berangkat kerja, kini tidak lagi bisa keluar rumah.

Baca juga: Nia Ramadhani Kapok Syuting Setelah Menikah, Ardi Bakrie: Akhirnya Sadar

"Aku syok sih awal, karena dia jarang di rumah kan, aku bisa pergi pada saat dia lagi pergi, ini kapan gue pergi ya, enggak pergi-pergi," kata Nia.

Ardi yang mendengar keluhan istrinya spontan menasihati kalau selama pandemi memang tidak boleh pergi keluar-keluar jika tidak penting.

Nia menjelaskan kalau dia biasa bertemu teman kantor, di mana mereka menyewa tempat dibanding harus bertemu di rumah.

Baca juga: Nia Ramadhani Pernah Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek, Jawab Gimik Tak Bisa Kupas Salak

Walaupun tak enak meninggalkan suami di rumah, Nia bersyukur Ardi bisa mengerti dirinya dan semakin dewasa.

"Tapi makin kesini udah makin mengerti, makin kesini dia yang makin dewasa," ujar Nia.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X