Nia Ramadhani Kapok Syuting Setelah Menikah, Ardi Bakrie: Akhirnya Sadar

Kompas.com - 06/08/2020, 13:13 WIB
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tamu di kanal YouTube Sandiaga Uno. YouTube/Sandiuno TVPasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjadi tamu di kanal YouTube Sandiaga Uno.

JAKARTA, KOMPAS.com - Memulai karier di dunia hiburan sejak anak-anak, Nia Ramadhani pernah merasa rindu berakting setelah menikah.

Namun kerinduan itu tidak bertahan lama. Nia memilih berfokus mengurus keluarga.

Ternyata, ada kisah di balik keputusan Nia untuk tidak lagi terjun ke dunia sinetron.

Baca juga: Akui Tak Pernah Cemburu, Nia Ramadhani Ditegur Istri Sandiaga Uno

Nia menceritakan di vlog Sandiuno TV berjudul "Suami Istri Jago Nyari Duit", Ardi sebenarnya memberinya izin kembali ke dunia sinetron.

Saat itu Nia baru saja memiliki satu orang anak.

Namun karena sibuk di lokasi syuting, dan jarang di rumah, Nia merasa hidup seperti di neraka.

Baca juga: Nia Ramadhani Pernah Jadi Penari Latar Trio Kwek Kwek, Jawab Gimik Tak Bisa Kupas Salak

"Tapi itu enggak enak, hidup kayak neraka, di lokasi syuting mikirin rumah, sampai rumah mereka udah selesai makan malam, kayak orang asing, udah gitu mereka langsung tidur, ini kayak enggak dikenal kalau kayak gini," kata Nia, dikutip Kamis (6/8/2020).

"Pas lagi mau berangkat, udah siap-siap berangkat duluan, dianya (Ardi) belum berangkat, itu jadi enggak enak. Dari situ aku kayak enggak bisa," jelas Nia.

Selain itu Ardi memberi izin syuting dari pukul 10.00 hingga 19.00. Padahal sistem kerja sinetron tidak bisa seperti itu.

Baca juga: Nia Ramadhani Bantah Tak Bisa Kupas Salak adalah Gimmick

Ardi yang memahami seluk beluk dunia televisi dan produksi sinetron di Indonesia, menjelaskan tentang bagaimana sinetron dibuat dengan melihat rating.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X