Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unggah Pesan Manis, Melly Goeslaw dan Anto Hoed Rayakan 25 Tahun Pernikahan

Kompas.com - 04/08/2020, 20:33 WIB
Firda Janati,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Musisi Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed merayakan hari pernikahan yang ke-25.

Lewat akun Instagram masing-masing, Melly Goeslaw dan Anto Hoed saling mengunggah foto kebersamaan mereka dengan menuliskan pesan manis mengenang 25 tahun mengarungi biduk rumah tangga.

SAH 04 Agustus 1995. Alhamdulillah 25 tahun lalu aku dan mas @antohhoed mejalani pernikahan. ‘SAH’ adalah 1 kata yang sangat diimpikan setiap insan,” tulis Melly Goeslaw di akun @melly_goeslaw, dikutip Kompas.com, Selasa (4/8/2020).

Tak melulu manis, semua rintangan telah dilewati oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed selama 25 tahun pernikahan.

Baca juga: Perjalanan Cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed, Berawal Saling Curhat

Selanjutnya waktu berjalan, tahun demi tahun, bahagia, suka dan duka, datang silih berganti. Bukan tanpa ujian, bukan tanpa tangisan. Tak ada yang mudah melewati semua itu,” tulis Melly melanjutkan.

Kemudian, Melly Goeslaw menuliskan, dengan kekuatan cintalah mereka mampu melewati suka duka selama membina rumah tangga dengan Anto Hoed.

Tapi kekuatan cinta diatas segala galanya, cinta mampu mengabaikan salah, cinta mampu membendung amarah, cinta sanggup melakukan apapun,” tulis Melly.

Semakin lama bersama hal-hal yang dulu penting diributkan berganti jadi maklum yang tak berbatas. Kini tinggal rasa takut yang tersisa, takut meninggalkan dan ditinggalkan,” lanjut Melly.

Baca juga: 3 Bulan Saling Mengenal, Anto Hoed Sudah Merasa Melly Goeslaw Jodohnya

Melly juga mengucap syukur, karena sampai saat ini, ia dan suami masih diberi kesempatan untuk kembali merayakan hari pernikahan.

Penantian hari ini pun tak luput dari cemas kami, betapa sangat mungkin kurang dari satu detik pun kami bisa saja tak sampai ke 25 tahun,” tulis Melly Goeslaw.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com